sunbanner

Ingin Tahu Harga Sensor Parkir Mobil yang Tidak Berfungsi atau Rusak? Berikut Daftar Perkiraan Harga Perbaikan, Ternyata Cukup Murah?

Ingin Tahu Harga Sensor Parkir Mobil yang Tidak Berfungsi atau Rusak? Berikut Daftar Perkiraan Harga Perbaikan, Ternyata Cukup Murah?

Ilustrasi mobil-AutoPhotography/pixabay-

Rincian biayanya adalah sekitar Rp350 ribu untuk sepasang sensor parkir dan biaya pemasangan sekitar Rp300 ribu.

Itu berarti, Anda dapat memulihkan kemampuan sensor parkir mobil Anda dengan relatif mudah dan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.



Baca juga: Gak Ada Setengah Wilayah Medan! Kota Ini Berambisi Jadi Ibu Kota Provinsi Baru Pemekaran Sumatera Utara, Ternyata Begini Potensi Sibolga

Baca juga: Mengapa Rencana Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Tengah Melibatkan Lembah Rufaer? Mendalami Kekayaan Alam dan Budaya yang Menakjubkan

Namun, perlu diingat bahwa biaya penggantian sensor parkir dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk merek kendaraan, jumlah sensor yang perlu diganti, dan lokasi bengkel yang Anda pilih.





×

Jadi, pastikan untuk memeriksa harga dan pilihan bengkel yang tersedia sebelum Anda memutuskan untuk mengganti sensor parkir mobil Anda.

***

Editor: Septiana
TAG: #sensor mobil #daftar harga sensor #harga perbaikan mobil #beli sensor mobil baru
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr