sunbanner

TVS Sasar Penggemar Motor Sport Retro dan Komunitas Turing Gunakan Ronin Nimbus dan Callisto 110

TVS Sasar Penggemar Motor Sport Retro dan Komunitas Turing Gunakan Ronin Nimbus dan Callisto 110

Booth TVS mendapat kunjungan kehormatan dari tamu undangan VIP di ajang Indonesia Classic Expo-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz


Otomotif1.com l - TVS Motor belum lama ini, Agustus 2024, dengan bangga memperkenalkan line up terbarunya dari varian TVS Ronin untuk memenuhi kebutuhan para penggemar touring dan skuter harian, Ronin Nimbus 225cc.

Ronin Nimbus, membawa genre 'modern-retro' mengusung desain klasik yang elegan futuristik, hadir dengan grafis baru dan fitur tambahan yang lebih lengkap.




Booth TVS di ajang Indonesia Classic Expo|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Rajesh Ramani, Direktur PT. TVS Motor Company Indonesia, mengungkapkan, "Kami ingin menghadirkan motor dengan desain klasik yang ideal untuk perjalanan menengah dan jauh. Selain nyaman, motor ini juga tampil menawan." 

Menurut Rajesh, Ronin Nimbus dengan percaya diri telah berhasil menembus pasar otomotif Indonesia dikelas sepeda motor bergenre modern retro menghadapi pesaing-pesaing dikelasnya.





×

Namun Rajesh tetap optimis dengan kehadiran Ronin Nimbus di kelas sport retro yang memiliki berbagai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan pesaingnya.


Rajesh Ramani, Director of TVS Motor Company|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Rajesh mengakui bahwa TVS dalam menyelesaikan periode hingga Q2 telah mampu menjual hingga 300 unit per bulan untuk domestik.

"TVS berkomitmen untuk terus meningkatkan performa penjualannya," tukas Rajesh menegaskan.

Berkait dengan keikutsertaan TVS diajang Indonesia Classic Expo, Rajesh menjelaskan bahwa TVS menampilkan TVS Callisto 110, dan Ronin TD karena memiliki kesan klasik dalam tampilan dan disainnya. Dipilihnya tipe ini adalah untuk menyesuaikan tema di acara Indonesia Classic Expo.

TVS Callisto ditopang oleh ban 12 inci, dashboard LCD digital, dan bagasi bawah kursi yang luas, Callisto 110 merupakan pilihan ideal di segmen skuter entry-level. 

Ditenagai dengan mesin 110cc dengan pengaman rem depan cakram dan rem belakang tromol.


Roy Suryo saat mengamati Ronin TD di booth TVS ajang Indonesia Classic Expo|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Menghadapi pesaing dikelasnya masing-masing, Rajesh optimis produk TVS mampu menjadi pesaing dengan berbagai keunggulan dimasing-masing line up produknya.


Ronin Nimbus 225cc|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

“TVS memiliki keunggulan dan ketangguhan disetiap produk kami, jadi saya optimis dalam menghadapi pesaing dipasar otomotif Indonesia,” tutup Rajesh.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

TVS Ronin Nimbus Resmi Mengaspal Di Indonesia Dibanderol 41 Jutaan

Sabtu / 24-08-2024,17:36 WIB

TVS RONIN Nimbus Edition garang hadapi pesaing dikelas modern Retro

TVS Ronin Nimbus Resmi Mengaspal Di Indonesia Dibanderol 41 Jutaan

Berita Lainnya

vidstr