sunbanner

Ajang Indonesia Classic Expo 2024 Sukses Digelar, Ketua PPMKI Berkesempatan Menutup Secara Resmi

Ajang Indonesia Classic Expo 2024 Sukses Digelar, Ketua PPMKI Berkesempatan Menutup Secara Resmi

Berfoto bersama usai acara Closing Ceremony ICE 2024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Penyelenggaraan ajang pameran mobil klasik Indonesia Classic Expo (ICE) 2024 telah sukses digelar, Ketua PPMKI, Ronny Arifudin, berkesempatan menutup secara resmi ajang pameran yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 24 - 25 Agustus 2024.

Acara penutupan diselenggarakan pada hari Minggu sore, (25/8), di Rumah Sarwono Pasar Minggu, Jakarta Selatan 




Tamu undangan VIP turut berfoto bersama komunitas vespa klasik|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Gamal Putra selaku Project Director ICE 2024 dalam kata dsmbutannya di acara Closing Ceremony ICE 2024 menyatakan kepuasannya atas penyelenggaraan event perdana ini.

Acara ini juga dinilai sukses oleh beberapa kalangan termasuk Nanan Sukarna, mantan Wakapolri periode 2011 - 2013 dan sempat menggawangi club moge HDCI sebagai Ketua Umum.





×


Ronny Arifudin saat memberikan sambutan di acara Closing Ceremony ICE 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Ronny Arifudin juga menyatakan hal yang sama dalam sambutannya pada acara Closing Ceremony ICE 2024.

“Saya atas nama PPMKI merasa puas dengan penyelenggaraan event mobil klasik ini dan semoga dapat dilakukan ditahun mendatang. Konsepnya menarik sehingga dapat dijadikan tempat untuk berkumpulnya para penggemar mobil klasik dan anggota komunitas lainnya,” ujar Ronny.

Ia juga berjanji akan terus mendukung kegiatan ini dan akan menghadirkan lebih banyak koleksi mobil klasik dari anggota PPMKI lainnya.


Nanan Sukarna turut memberikan Sekapur Sirih dakam acara Closing Ceremony ICE 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Dalam sekapur sirihnya, Nanan Sukarna justru menyoroti lokasi Rumah Sarwono yang menjadi venue event Indonesia Classic Expo.

Menurutnya, Rumah Sarwono adalah tempat yang cocok untuk menggelar acara-acara semacam ini. Suasana vintage sangat mendominasi sehingga cocok sekali dengan tema acaranya.

“Saya suka lokasinya, sudah tahun depan bikin disini lagi. Suasananya sangat vintage dan nyaman. Cocok untuk tempat berkumpul komunitas atau sekedar bersantai, ini enak banget dengan suasanya yang sejuk dan nyaman. Tempatnya juga luas jadi bisa menampung lebih banyak lagi mobil yang dipamerkan. Tahun depan saya juga mau ikut pajang kendaraan klasik punya saya,” papar Nanan dalam sekapur sirih yang disampaikannya dalam acara penutupan.

Kepada panitia penyelenggara Nanan juga mengusulkan agar tempat pelaksanaan tidak dipindah ketempat lain. Bagi Nanan Rumah Sarwono sudah sangat cocok.

Nanan Sukarna juga menekankan hal penting lainnya, bahwa dalam penyelenggaraan event hendaknya panitia tidak hanya mengutamakan ‘Value”, tetapi harus lebih mengutamakan Values.

“Karena dengan Values yang bagus maka Value akan mengikuti. Jadi sebaiknya tidak semata-mata hanya mengejar Value saja,” tandasnya.


Nanan Sukarna menyempatkan diri untuk menjajal Moge Indian Motorcycle USA Chief Vintage buatan tahun 2014|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Sementara itu, Gamal Putra selaku Project Director ICE 2024 menyatakan kepuasannya atas penyelenggaraan event ini yang berlangsung dengan lancar.

Ia berjanji akan melanjutkan gelaran event ini ditahun berikutnya. “Ada banyak permintaan dari penggemar mobil dan motor serta komunitas lainnya agar event ICE dapat dilanjutkan ditahun depan, tentunya dengan peningkatan mutu acara yang berkwalitas. Ini menjadi acuan dan pengemangat bagi kami untuk dapat menggelar event ICE berikutnya yang lebih berkwalitas ditahun depan,” tandasnya mengakhiri.

***[sny]

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr