sunbanner

Mazda CX-60 Akan Lengkapi Line Up Booth Mazda Di GIIAS Surabaya 2024

Mazda CX-60 Akan Lengkapi Line Up Booth Mazda Di GIIAS Surabaya 2024

Mazda CX-60-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

UiuOtomotif1.com – Mazda CX-60 akan lengkapi line up booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024 yabg akan berlangsung pada tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex , Surabaya, Jawa Timur.

Kehadiran Mazda CX-60 di GIIAS Surabaya 2024 merupakan kelanjutan suksesi yang diraih dalam ajang GIIAS 2024 di BSD City, Tangerang Selatan.




Mazda CX-60 tampil lebih sporty|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Sambutan dan minat pengunjung terhadap kemunculan Mazda CX-60 yang peluncurannya dilakukan pada tanggal 18 Juli 2024 cukup menarik perhatian dan tanggapan positif dari pengunjung.

Mazda CX-60 akan kembali hadir di GIIAS Surabaya 2024 yang akan berlangsung pekan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen setia Mazda.





×

Pengunjung akan disuguhkan sebuah konsep aestheric yang sarat akan filosofi Jepang yang sangat kental.


Mazda CX-60 adalah bentuk harmonisasi teknologi dengan alam yang sarat denfan filosofi Jepang|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Kehadiran Mazda CX-60 kembali akan memukau pengunjung GIIAS Surabaya seperti halnya di GIIAS 2024 di BSD City, Tangerang Selatan.

Mengutip sambutan yang disampaikan oleh Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, dalam Press Conference pembukaan booth Mazda Indonesia di GIIAS 2024 di ICE BSD City, yang mengatakan, Bahwa bagi Mazda Indonesia, mobil bukan sekadar alat transportasi.

Mazda selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi.


Maszda CX-60|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

“Kami ingin menciptakan keselarasan yang sempurna bagi setiap pengemudi dalam setiap perjalanan—layaknya sebuah simfoni yang mengalun indah, Mazda ingin menyentuh hati dan jiwa setiap pengemudinya,” ujar Ricky, (dikutip dari sambutannya saat meresmikan booth Mszda di GIIAS 2024, ICE BSD).

Seperti pada penyelenggaraan GIIAS 2024 di Tangerang, GIIAS Surabaya 2024 juga akan menjadi kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif untuk menemukan mobil impian mereka.

Pastinya, di booth Mazda, akan kembali menawarkan berbagai penawaran menarik dan program spesial yang tidak boleh dilewatkan.


Design Aesthetic Mazda CX-60 menyelaraskan filosofi Jepang yang kental|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Flagship baru, Mazda CX-60 Pro, siap mengaspal di Surabaya, Mazda secara khusus menghadirkannys agar bisa lebih dekat dengan konsumen di Surabaya dan sekitarnya melalui ajang pameran otomotif bergengsi GIIAS Surabaya 2024.

Mazda CX-60 Yang Aestethic dan Filosofi Jepang Yang kental

Setahun sejak diluncurkan di Indonesia, SUV premium Mazda CX-60 kini hadir dengan edisi baru, yaitu Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD), yang diperkenalkan bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2024.

Konsisten dengan filosofi “The Perfect Jinba-Ittai”, Mazda CX-60 Pro menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan. Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity, di mana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.


Mazda CX-60 menembus batas keselarasan antara kemewahan dan kebebasan alam|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro-pun menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi “Ma” yang mengutamakan kesederhanaan.

Hal ini membuat Mazda CX-60 tampil tangguh sekaligus anggun dari luar (eksterior), dan mewah namun tidak berlebihan dari dalam (interior). Interior dengan dominasi warna hitam pada CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty dan adventurous yang lebih kental.


Mazda CX-60 tak hanya teknologi Jepang yang canggig tetapi juga tersemat filosofi Jepang yang kental|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Ditambah dengan sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.

Hadir dengan sejumlah keunggulan fitur dan teknologi, CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal, sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah.


Tampilan cockpit pengemudi yang elegan dan sporty|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Fitur keamanan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra.

Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.


Panel console dengan penempatan yang strategis sangat memudagkan pengoperasian dan lebih mudah dijangkau|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Mazda CX-60  tersedia dalam berbagai pilihan warna: Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Penawaran Mazda CX-60 sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk memastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai Mazda CX-60 Pro.

Selain Mazda CX-60, pada GIIAS tahun ini, Mazda juga menghadirkan line-up SUV lainnya yang menjadi primadona pameran, yaitu Mazda CX-30 dan Mazda CX-5 (kategori segmen Medium SUV).


Mazda CX-60 memadukan kemewahan dan integritas yang kokoh|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Pengunjung juga berkesempatan untuk melihat langsung Mazda CX-3, yang varian teranyarnya baru saja diluncurkan pada akhir Februari lalu.

Di ajang GIIAS 2024 yang baru lalu, PT EMI mengumumkan kerjasama dengan AutoExe, tuning house asal Jepang, yang khusus melayani tuning kendaraan Mazda.
Kerjasama ini bertujuan meningkatkan pengalaman berkendara para pemilik Mazda, melalui konsep “A New Driving Sensation”.

AutoExe menghadirkan berbagai tuning parts yang cocok untuk berbagai seri dan tipe mobil Mazda seperti performance package, styling package, dan suspension package.


Mazda CX-60 dilengkapi dengan sunroof dengan kombinasi warna interior yang elegan|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Pengunjung pameran dapat menyaksikan penggunaan produk AutoExe pada sejumlah kendaraan yang dipajang di booth Mazda, di antaranya Mazda MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe, dan Mazda CX-60 Limited with AutoExe.

Saksikan langsung berbagai produk unggulan, uji coba kendaraan, dan dapatkan berbagai promosi menarik dengan mengunjungi booth Mazda Indonesia di GIIAS Surabaya 2024.

Temukan berbagai perkembangan terbaru dari Mazda Indonesia melalui akun resmi Instagram dan TikTok Mazda Indonesia di @mazdaid.

Dapatkan informasi lebih lengkap terkait spesifikasi produk, layanan, serta special sales deals dari Mazda Indonesia di GIIAS 2024, melalui website www.mazda.co.id.


Mazda CX-60|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz
Maszda CX-60|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz
Mazda CX-60 |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz
Mazda CX-60 siap menghadapi berbagai medan dan tantangan|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Mazda Indonesia Tampilkan Produk dan Layanan Unggulan di Ajang GIIAS Surabaya 2024

Kamis / 29-08-2024,15:12 WIB

Booth Mazda akan menampilkan dua model unggulan: Mazda CX-60 Kuro (3.3L AWD) dan Mazda CX-30

Mazda Indonesia Tampilkan Produk dan Layanan  Unggulan di Ajang GIIAS Surabaya 2024

Mazda CX-60 Akan Lengkapi Line Up Booth Mazda Di GIIAS Surabaya 2024

Senin / 26-08-2024,17:43 WIB

Mazda CX-60 siap puaskan pengunjung GIIAS Surabaya 2024

Mazda CX-60 Akan Lengkapi Line Up Booth Mazda Di GIIAS Surabaya 2024

Berita Lainnya

vidstr