sunbanner

Komunitas GR Ethusiast Boyong Anggotanya Menyaksikan Ajang Balap ISSOM di Sirkuit Sentul

Komunitas GR Ethusiast Boyong Anggotanya Menyaksikan Ajang Balap ISSOM di Sirkuit Sentul

Pembalap tim TGRI bersiap memasuki trek balap di Sirkuit Sentul-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Komunitas GR Enthusiast boyong anggotanya menyaksikan ajang balap ISSOM Round 3 di ISSOM Round 3 yang digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Amato Rudholp dan Jordan Johan, pembalap andalan tim Gazoo Racing Indonesia (TGRI) akan turun di kelas ITCR 1290 ISSOM Round 3 menggunakan Toyota All New Agya GR.




Komunitas GR Enthusiast di Sirkuit International Sentul|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Indonesia Sentul Series of Motorsport atau dikenal dengan sebutan ISSOM ini merupakan event balap yang digelar setiap tahun dan saat ini sangat di minati oleh berbagai kalangan pecinta balap hingga komunitas otomotif.

Penyelenggaraan ISSOM Round 3 ini dilaksanakan pada hari Minggu, (26/8), dihadiri oleh 30 orang anggota komunitas yang tergabung di Komunitas GR Enthusiast.





×

Pelaksanaan ISSOM Round 3 kali ini bertepatan dengan agenda GR Enthusiast dalam melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi GR Enthusiast yang jatuh pada tanggal 7 September 2024 yang akan datang.


Dua pembalap tim TGRI di ISSOM Round 3 di Sirkuit Sentul|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Friena selaku Co-Founder GR Enthusiast mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan perayaan bulan Anniversary komunitas GR Enthusiast yang akan memasuki usia tahun pada 7 September 2024 mendatang.

Serangkaian kegiatan telah dipersiapkan termasuk acara nonton bareng ISSOM Round 3 di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat.

1st Anniversary Komunitas GR Enthusiast ini mengangkat tema GR Enthusiast – Racing Sensation (Gokart Competition) yang pelaksanaanya akan dilakukan di BSD Xtreme Park, Tangerang.


Menerima briefing dan penjelasan seputar pengetahuan balap ISSOM |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

“Ini adalah bulan Anniversary kami yang ke-1 tahun tepatnya jatuh pada 13 Agustus 2024 yang lalu. Dalam menyambut perayaan Anniversary yang pertama ini kami mengajak seluruh member kami untuk nonton bareng ISSOM Round 3 di Sentul,” jelas Friena.

Ia melanjutkan bahwa, Tujuan kegiatan ini adalah untuk merangsang jiwa sport yang kompetitif dan fair. “Selain itu seluruh member juga kami ajak untuk mendukung jagoan tim TGRI sebagai wujud komiment GR Enthusiast,” ujarnya melengkapi.


Member GR Enthusiast mendapat kesempatan untuk mengunjungi pit stop tim TGRI|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Regie Ezra Putra sebagai Founder GR Enthusiast, menjelaskan, ”Kami ingin menyebarkan Joy of Gazoo Racing Kepada semua orang, serta kami mengajak seluruh pecinta motorsport untuk terus mendukung event-event atau kompetisi motorsport yang ada di Indonesia, GR Enthusiast berupaya untuk terus mendukung dan berpartisipasi meramaikan dalam kegiatan seperti ini. Dengan harapan dunia motorsport Indonesia terus semakin Berjaya dan lebih dipandang banyak pihak," ujar Regi.

Sebagai informasi, GAZOO Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport dan pemilik all variant unit Toyota GAZOO Racing yang didirikan pada 13 Agustus 2023.

GAZOO Racing Enthusiast memiliki slogan “Sebarkan Joy of Gazoo Racing Kepada semua orang” dan tergabung dalam rumpun keluarga Toyota Indonesia bersama Toyota Owner Club.


Toyota All New Agya turun dikelas ITCR 1290|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz
Crew tim balap TGRI mempwrsiapkan kendaraan sebelum balapan dimulai|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz
Crew tim balap TGRI mempwrsiapkan kendaraan sebelum balapan dimulai|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz
Menyaksikan persiapan di starting line sebelum memulai balapan|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Komunitas TYCI Lakukan Pergantian Kepengurusan Periode 2022-2024

Rabu / 28-02-2024,23:25 WIB

Joshua Sihombing secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum TYCI periode 2024-2026 menggantikan Regi Ezra Putra.

Komunitas TYCI Lakukan Pergantian Kepengurusan Periode 2022-2024

ID42NER Membuka Tahun 2024 Gelar Offroad Challenge Menuju Sanggar Beach Kalianda Lampung

Selasa / 27-02-2024,23:44 WIB

Acara yang dirangkai dalam kegiatan kopdar dan dihadiri oleh 300 peserta yang berasal dari 14 Chapter ID42NER se-Indonesia. 

ID42NER Membuka Tahun 2024 Gelar Offroad Challenge Menuju Sanggar Beach Kalianda Lampung

Berita Lainnya

vidstr