sunbanner

Chery OMODA E5 Dinobatkan Sebagai "Most Favorite EV Car" 2024

Chery OMODA E5 Dinobatkan Sebagai

--

OTOMOTIF1.com – Chery kembali mendapatkan pengakuan di pasar Indonesia melalui penghargaan yang diberikan kepada Chery OMODA E5 sebagai "Most Favorite EV Car" dalam ajang Technologue Award 2024. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi Chery sebagai mobil terpopuler pada segmen kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas penghargaan Most Favorite EV Car yang diberikan oleh Technologue Award 2024. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa strategi kami untuk menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan teknologi terkini telah sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen Indonesia. Kehadiran Chery OMODA E5 telah diterima dengan sangat baik oleh pasar Indonesia, dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.



Technologue Award 2024 adalah ajang yang diselenggarakan oleh PT Technologue Media Kreatif (Technologue.id), media teknologi terkemuka di Indonesia yang mengulas berbagai informasi mengenai inovasi teknologi.

Technologue.id yang telah memiliki pengalaman selama satu dekade mendalami inovasi teknologi pada gadget dan perangkat elektronik lainnya, kini juga memberikan perhatian kepada teknologi yang diimplementasikan pada kendaraan listrik.





×

Dengan kredibilitasnya tersebut, Technologue.id mendaulat Chery OMODA E5 sebagai Most Favorite EV dengan penilaian dari berbagai aspek krusial, seperti kebaruan dalam inovasi teknologi, desain, performa, antusiasme masyarakat, serta tanggapan positif dari rekan-rekan media.

Dari faktor penilaian tersebut, Chery berhasil menonjolkan keunggulannya pada kategori kendaraan listrik yang membuktikan komitmen Chery dalam menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan teknologi terkini.

Prestasi ini semakin istimewa mengingat Chery OMODA E5 baru hadir di Indonesia kurang dari satu tahun. Meskipun demikian, Chery OMODA E5 telah berhasil meraih berbagai penghargaan yaitu Electric SUV of the Year di ajang VOTY 2024 yang diadakan oleh DSF.my, Best Compact SUV EV di IIMS Award 2024, The Best Compact SUV di PEVS 2024 dan The Best SUV EV pada otomotif award 2024.

Selain itu, penjualan Chery OMODA E5 juga terus meningkat, bahkan hingga saat ini masih menjadi mobil listrik SUV terlaris di Indonesia 2024.


Popularitas Chery OMODA E5 tidak hanya didapatkan dari desainnya yang futuristik, namun juga dari berbagai fitur canggih, seperti Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 untuk kendali cerdas dan hiburan premium dalam mengoperasikan navigasi, multimedia player, dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Terdapat juga sistem penggerak listrik 3-in-1 untuk memastikan efisiensi tinggi dan jarak tempuh lebih jauh, serta fitur Car Link O yang memungkinkan kendali penuh mobil melalui smartphone.

Pada sistem keselamatannya, mobil ini dilengkapi juga dengan 17 ADAS, Intelligent driving assistant, dan vehicles multi scenario mode yang semakin mengukuhkan Chery OMODA E5 sebagai EV yang inovatif.

Selain fitur berteknologi tinggi, Chery OMODA E5 juga unggul dari sisi baterai LFP (Lithium Iron Phosphate) yang keandalannya telah terbukti melalui pengujian Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure (WLTP) dan New European Driving Cycle (NEDC).

Dengan sekali pengisian penuh, Chery OMODA E5 mampu menjelajah hingga 430 KM (WLTP) atau bahkan 505 KM (NEDC), memberikan keleluasaan berkendara tanpa khawatir kehabisan daya.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr