sunbanner

Super Motorad Festival, Jadi Ajang Diperkenalkannya KLX 230 SM SE di Surabaya dan Jawa Timur

Super Motorad Festival, Jadi Ajang Diperkenalkannya KLX 230 SM SE di Surabaya dan Jawa Timur

Bambang Hadi Siswanto, GM PT Surapita Unitrans. (Foto: Argo/Otomotif1)--

OTOMOTIF1.com - Ratusan pemotor pengguna supermoto memadati Parkir Timur Surabaya Plaza, Kota Surabaya pada Sabtu, (31/8). PT Surapita Unitrans, selaku tuan rumah acara "SUpermotorad Festival" sukses m,enggelar acara yang terbilang baru pertama kali di gelar di Kota Pahlawan ini.

Dari keterangan Bambang Hadi Siswanto selaku GM PT Surapita Unitrans mengungkapkan, kalau ini adalah even yang pertama kali digelar dengan konsep onroad.



"Even ini kita tujukan untuk menggiatkan lagi para pengguna Supermoto di Kota Surabaya dan sekitarnya dan juga Jawa Timur," ungkap Bambang.

"Karena kita selama ini sudah eksposure dan melakukan kegiatan KLX trail di pegunungan Bromo, dan sekarang kita fokuskan untuk onroadnya lewat gelaran Supermoto Festival. Jadi kedua kegiatan tersebut biar jalan bareng, baik offroad maupun on road. Puncaknya nanti kembali kepada gairah pengguna Kawasaki," jelasnya.





×

Event Supermotorad Festival 2024 diisi beragam kegiatan seru seperti test ride, freestyle, live music dan promo murah perlengkapan riding mulai dari outfit sampai helm.

Acara itu juga melibatkan beberapa komunitas supermoto seperti Blingsatan, Sindikat Akhir Pekan dan Daily Dose, selain itu para peserta yang datang bukan hanya berasal dari Jawa Timur tapi juga Bali dan Jakarta yang ikut meramaikan acara ini.

Pada even Supermotorad Festival ini juga menjadi ajang diperkenalkannya Kawasaki KLX 230 SM SE 2024 kepada masyarakat dan pengunjung acara ini.


Kawasaki KLX 230 SM SE 2024, mengusung mesin injeksi dengan kapasitas 233 cc berpendingin udara dan rangka perimeter yang lebih kompak sehingga lincah saat bermanuver di dalam kota.

KLX 230 SM SE dibandrol dengan harga Rp. 61 juta (OTR Surabaya).

 

 

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr