sunbanner

Pererat Hubungan Dengan Konsumen, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Campaign dan Pelatihan Pengemudi Serta Mekanik

Pererat Hubungan Dengan Konsumen, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Campaign dan Pelatihan Pengemudi Serta Mekanik

--

OTOMOTIF1.com – Menyandang nama besar dan sebagai salah satu moda transportasi niaga terbesar di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia, turut menyemarakkan hari kemerdekaan yang jatuh di bulan Agustus 2024 dengan memberikan promo Fuso Merdeka yang berlaku dalam periode SPK dan pembukaan faktur 19 Agustus – 31 Oktober 2024.

Promo ini memberikan keuntungan khusus untuk konsumen retail (non-fleet) Mitsubishi Fuso karena setiap pembelian truk Canter dan Fighter X akan mendapatkan hadiah langsung yang sangat menarik.



Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan akses Runner Telematics secara cuma-cuma serta gratis servis kendaraan selama 2 tahun atau 40.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).Promo ini berlaku di seluruh dealer resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam siaran persnya mengatakan bahwa tujuan disediakannya penawaran ini semata-mata untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen.





×

“Dalam menjalankan bisnisnya, tentu profit adalah salah satu pertimbangan konsumen. Untuk itulah kami menyediakan layanan purnajual yang sangat lengkap dan juga menguntungkan bagi konsumen”, tegasnya.

Tidak hanya itu, selama bulan September – Oktober 2024, Mitsubishi Fuso juga siap menggelar acara tahunan bersama konsumen setianya bertajuk “Fuso Campaign 2024”. Sebanyak lebih dari 150 event akan diadakan di kota-kota di seluruh Indonesia.

Rangkaian acara Fuso Campaign 2024 ini sengaja dibuat sebagai wadah komunikasi dengan konsumen agar dapat selalu memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan program paket pembiayaan menarik dari mitra leasing yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign tersebut.

Pelatihan Bagi Konsumen Fleet

Sebagai bagian dari layanan purnajual, di bulan Agustus ini, KTB juga gencar melakukan edukasi untuk konsumen fleetnya dengan mengadakan training safety and defensive driving untuk pengemudi dan mekanik konsumen. Hal ini dilakukan guna memberikan pemahaman keselamatan dalam berkendara.

Salah satunya dengan konsumen setia Mitsubishi Fuso yaitu PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT. SMART Tbk). PT SMART Tbk merupakan perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit.


Untuk menjaga proses distribusi dan logistiknya di dalam perusahaannya berjalan aman dan lancar, KTB memberikan pelatihan bagi pengemudi dan mekanik yang dilangsungkan di lokasi-lokasi operasional konsumen di Sumatera Selatan, Lampung, dan Jambi.

Dalam training ini, para pengemudi dan mekanik diajarkan tidak hanya teknik mengemudi, namun juga pengenalan kendaraan dan perawatan rutin. Aji Jaya menambahkan, tujuan dilaksanakannya pelatihan semacam ini adalah agar pengemudi mampu mendeteksi
bahaya, resiko dan menyiapkan antisipasi yang dibutuhkan guna menjaga keselamatannya.

“Kami berharap para pengemudi siap dalam berkendara dan memiliki sikap profesional. Sementara mekanik juga mampu merawat dan menyiapkan kendaraan agar selalu dalam keadaan prima ketika digunakan,” ujarnya.

KTB berharap dukungan yang diberikan untuk konsumen dapat terus ditingkatkan, sehingga para konsumen akan merasakan manfaat menggunakan produk-produk yang andal namun juga dukungan lengkap yang diberikan. Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi dan pelatihan Mitsubishi Fuso, hubungin dealer-dealer Mitsubishi Fuso terdekat atau kunjungi www.ktbfuso.co.id.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr