sunbanner

Yuk Intip Kreatifitas Para Pemilik Yamaha Fazzio, Diajang Yamaha Fazzio Modifest 2024

Yuk Intip Kreatifitas Para Pemilik Yamaha Fazzio, Diajang Yamaha Fazzio Modifest 2024

--

OTOMTIF1.com – Sepeda motor saat ini sudah tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi menjadi gaya hidup dari penggunannya. Oleh karena itu modifikasi pada sepeda motor umum dilakukan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya. Sadar akan hal itu, salah satu line up Classy Yamaha yaitu Fazzio Series yang memiliki desain yang menarik, serta dapat dengan mudah dimodifikasi menunjukan eksistensinya dalam ajang Fazzio Modifest 2024.

Ajang modifikasi Fazzio Modifest 2024 khusus untuk skutik Yamaha Fazzio yang pertama kali diadakan di Indonesia ini hadir di Kota Bekasi.



Setelah berlangsung di Bandung, Yogyakarta dan Makassar, kali ini Fazzio Modifest 2024 hadir di Kota Bekasi pada Sabtu (31/8).

Dipilihnya kota yang dikenal dengan julukan Kota Patriot ini bukan tanpa alasan. Kota Bekasi juga dikenal dengan memiliki talenta modifikator yang kreatif dan menginspirasi dengan sentuhan modifikasi yang out of the box.





×

Kompetisi modifikasi yang terbuka untuk semua pemilik Yamaha Fazzio yang ingin menunjukan kreativitas dan keahlian dalam memodifikasi skutik Classy ini untuk jadi lebih keren dan unik. Para peserta modifikasi pada Fazzio Modifest juga berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

“Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, salah satu line up Classy Yamaha yaitu Fazzio kini sudah menjadi gaya hidup anak muda. Banyak dari mereka juga melakukan personalisasi atau modifikasi terhadap unit Fazzio miliknya tersebut. Masyarakat Kota Bekasi yang heterogen mampu menghadirkan ragam warna modifikasi Fazzio yang berbeda dan out of the box. Oleh karena itu kami mencoba memfasilitasi para pengguna Fazzio ini dalam mengekspresikan dirinya melalui aktivitas Fazzio Modifest 2024. Semakin menarik, pada ajang ini kami hadirkan juga para expert sebagai judges untuk menilai modifikasi Fazzio dari para peserta. Untuk menambah kemeriahan event ini, kami juga hadirkan aktivitas lifestyle seperti Dance Competition, Live Painting Modification dan OOTD Class,” tutur Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek.

Bertempat di Grand Galaxy Park, Bekasi, aktivitas ini berlangsung meriah dengan menghadirkan lebih dari 50 unit ragam warna Fazzio yang sudah dimodifikasi.

Puluhan Fazzio ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung mall. Selain aktivitas lifestyle modifikasi, masih banyak aktivitas lainnya seperti Live Painting Modification, Photography Contest, OOTD Class serta Dance Competition. Selain itu pada Yamaha Fazzio Modifest, Yamaha juga menghadirkan Noreabang atau karaoke ala Korea yang sedang digandrungi di kalangan anak muda.

Kategori lifestyle modifikasi pada Fazzio Modifest ini sendiri terbagi menjadi dua yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

Berbagai apresiasi pun turut disampaikan dari peserta modifikasi atas hadirnya Fazzio Modifest. Pasalnya selain menjadi ajang kompetisi modifikasi, aktivitas ini juga sukses mewadahi mereka untuk unjuk bakat dan keterampilan di bidang modifikasi sepeda motor. Hal ini seperti yang diungkapkan Daniel Ferdyan Maliki salah satu peserta Fazzio Modifest.

”Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari acara ini karena bisa menyalurkan hobi, kreativitas, dan mendapatkan banyak pengetahuan dari workshop yang diadakan. Bertemu dengan sesama pecinta motor dan modifikasi juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Beruntung ada event Fazzio Modifest yang bisa mengapresiasi teman-teman pengguna Fazzio yang sudah di modifikasi. Terima kasih kepada Yamaha yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga tahun depan event ini bisa diadakan lagi dan saya bisa kembali jadi pemenang.” ujarnya.

Yamaha Fazzio hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri.


Fazzio Series masuk dalam kategori Classy Yamaha bersama dengan Grand Filano. Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas yang memiliki tampilan atau design yang menarik. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr