sunbanner

Sambut Hari Pelanggan Nasional Pertamina Lubricants Gelar Program ‘Ganti Oli Hemat’

Sambut Hari Pelanggan Nasional Pertamina Lubricants Gelar Program ‘Ganti Oli Hemat’

Program 'Ganti Oli Hemat' sambut Hari Pelanggan-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Lubricants gelar Progeam ‘Ganti Oli Hemat’.

Program ini berlangsung pada tanggal 2 hingga 8 September 2024 di seluruh outlet Fastron Autoservice dan Enduro Motorservice di seluruh Indonesia menghadirkan potongan harga spesial bagi seluruh pelanggan setia.



Program ini menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pelanggan yakni, Potongan Harga Rp. 30.000 untuk pembelian seluruh produk Pertamina Fastron dengan minimal pembelian 3.5 liter untuk mobil dan Potongan Harga Rp. 5.000 untuk seluruh produk Pertamina Enduro, kecuali Enduro Matic Gear untuk motor.


Ganti oli rutin dapat menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

"Melalui promo ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menawarkan solusi perawatan kendaraan yang lebih hemat. Potongan harga ini tidak hanya memudahkan pelanggan untuk menjaga performa kendaraan mereka, tetapi juga menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan produk berkualitas terbaik dari Pertamina Fastron dan Enduro untuk setiap kebutuhan kendaraan di Indonesia", ungkap Nugroho Setyo Utomo, VP Marketing PT Pertamina Lubricants.





×

Mengganti oli secara rutin merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga performa kendaraan. Oli berfungsi sebagai pelumas yang melindungi mesin dari gesekan berlebih, mencegah overheating, dan memperpanjang umur mesin. Dengan pemilihan oli yang tepat, kendaraan Anda akan memiliki performa yang optimal dan masa pakai yang lebih panjang.

Dalam hal ini, PT Pertamina Lubricants menawarkan varian produk Pertamina Fastron dan Enduro yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan.

Pertamina Fastron adalah pelumas sintetik berkualitas tinggi yang dikembangkan untuk mobil-mobil modern, baik dengan mesin konvensional maupun turbo. Fastron hadir dalam beberapa varian, seperti Fastron Gold, Fastron Techno, Fastron Eco Green dan Fastron Platinum, yang masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mesin, mulai dari mobil sport hingga kendaraan keluarga.

Untuk kendaran 2W, Pertamina Enduro adalah pilihan ideal untuk motor, terutama bagi mereka yang menempuh perjalanan panjang atau berkendara sehari-hari. Enduro memiliki berbagai varian seperti Enduro 4T Racing untuk motor berperforma tinggi, Enduro 4T untuk motor harian, dan Enduro Matic series yang khusus dirancang untuk motor matic.

Nugroho melanjutkan, “Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, tidak hanya melalui produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga dengan penawaran-penawaran menarik yang memberikan nilai lebih. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk pelumas Pertamina.”

Dengan merawat kendaraan melalui produk Pertamina Fastron dan Enduro, pelanggan tidak hanya memastikan performa mesin tetap prima, tetapi juga berkontribusi dalam penggunaan produk dalam negeri yang berkualitas dunia

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr