sunbanner

Perluas Jaringan di Jawa Timur, Chery Resmikan Dealer ke-36 di Kota Surabaya

Perluas Jaringan di Jawa Timur, Chery Resmikan Dealer ke-36 di Kota Surabaya

Jajaran manajemen Chery Sales Indonesia berfoto bersama jajaran manajemen Chery Ceria.--

OTOMOTIF1.com – Sebagai bagian dari komitmen untuk memperkuat jaringan dan mendekatkan produk unggulannya kepada konsumen di berbagai wilayah Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler baru di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Berlokasi di Jl Arjuna 154, Kota Surabaya , PT CSI bersama PT Mobil Ceria Indonesia meresmikan diler Chery Ceria Surabaya. Diler baru ini menjadi jaringan ke-36 dari target 60 diler Chery pada tahun 2024 yang menegaskan komitmen Chery dalam memenuhi kebutuhan mobilitas yang andal dan berkualitas di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Kota Surabaya dan Jawa Timur.



"Kami percaya bahwa dengan kehadiran diler Chery Ceria Surabaya, tidak hanya mendekatkan produk unggulan Chery kepada masyarakat, tetapi juga berkontribusi pada pengembangan komunitas otomotif di Jawa Timur. Selain di Jawa Timur khususnya Kota Surabaya, diler Chery juga telah beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia. Visi kami adalah untuk terus berkembang bersama konsumen dengan menyediakan solusi mobilitas yang tak hanya andal, tetapi juga penuh inovasi. Di tingkat global, Chery telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka, menduduki peringkat ketiga di pasar Tiongkok dan peringkat kedua di antara merek-merek Tiongkok, serta melayani lebih dari 14 juta pelanggan di seluruh dunia," ujar Ying Wei selaku Director Chery Sales Indonesia, Jumat (6/9).

Chery Ceria Surabaya berlokasi strategis di Jl Arjuna No. 154, Kota Surabaya. Didirikan di atas tanah seluas 1.133 m2 dan 1.637 m2, seluruh fasilitas layanan dihadirkan dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Parts). Pada bangunan diler ini, disediakan berbagai layanan untuk penjualan dan bengkel sesuai standar yang ditetapkan oleh PT Chery Sales Indonesia.





×

Chery Ceria Surabaya menawarkan berbagai pilihan produk Chery yang premium untuk para konsumen Chery, seperti TIGGO 5X, TIGGO 8, TIGGO 8 Pro MAX, OMODA 5 RZ, OMODA 5 GT, serta mobil listrik premium Chery, OMODA E5. Seluruh produk Chery memiliki inovasi teknologi tinggi, performa yang andal, dan berbagai fitur keamanan yang dibuktikan dengan berbagai penghargaan keselamatan yang diraih seperti OMODA 5 yang berhasil meraih peringkat bintang lima dari ASEAN NCAP, Euro NCAP, dan Australasian NCAP. TIGGO 8 ProMAX juga tidak ketinggalan dengan meraih peringkat bintang lima dari Australasian NCAP.

“Kami optimis kehadiran Chery Ceria Surabaya akan dapat mendukung pemenuhan kebutuhan mobilitas masyarakat Kota Surabaya dan Jawa Timur yang terus meningkat. Masyarakat Surabaya, dengan gaya hidup yang dinamis, memerlukan kendaraan yang andal, nyaman dan aman. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk premium Chery dan pelayanan terbaik kepada para konsumen khususnya masyarakat Kota Surabaya dan Jawa Timur,” ucap Steven Kentjana selaku Komisaris Dealer Chery Ceria Surabaya.


||

Pada acara peresmian dealer Cher Ceria Surabaya, juga menyerahkan secara simbolis kepada konsumen Chery Kota Surabaya sebagai oemilik pertama Chery Tiggo 5X dan Chery Omoda5EV.

"Dengan dibukanya diler Chery Cerira Surabaya, kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan merasakan langsung keunggulan SUV premium Chery. Bersama-sama, kita akan menjadikan Chery sebagai pilihan utama untuk mobilitas yang modern dan andal di Indonesia," pungkas Steven Kentjana.

 

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr