sunbanner

Tawarkan Kemewahan Yang Sempurna, Bentley Flying Spur Generasi Baru Mobil Impian Para Crazy Rich

Tawarkan Kemewahan Yang Sempurna, Bentley Flying Spur Generasi Baru Mobil Impian Para Crazy Rich

Bentley Flying Spur.--

OTOMOTIF1.com - Belum lama ini, Bentley Motors merilis generasi terbaru, Flying Spur. sebuah kendaraan berotot empat pintu tercanggih di dunia.

Dari penampakan tersebut, kendaraan ini terlihat tetap mempertahankan kombinasi performa limousine mewah dan aura sedan sport.



Seperti pada peluncuran Continental GT beberapa waktu lalau, new Flying Spur dibangun dari dasar yang mendorong segala batasan teknologi dan keahlian untuk memberikan perfoma dan kesempurnaan pada level tertinggi.

Mobil ini didesain dan dibuat di Crewe, Inggris, Bentley Flying Spur Generasi Baru menampilkan aplikasi unik dari teknologi mutakhir dan modern. Desain interior yang dibuat pun khusus untuk pengguna dari kalangan konglomerat.Desain Terbaru.





×

New Flying Spur menampilkan desain lekukan modern melalui proporsi desain yang elegan dan berotot. Grand Touring sports, sedan generasi terbaru ini, sudah menggunakan lampu depan LED matriks dengan efek potongan Kristal. Ditambah lapisan krom dan pembungkus lampu belakang bermotif “B”.

Maskot ‘Flying B’ menghiasi bagian hidung dari new Flying Spur untuk pertama kalinya. Di 100 tahun Bentley, maskot ini didesain ulang untuk satu abad ke depan sebagai evolusi dari desain sebelumnya. Maskot ini muncul secara elektronik, terhubung dengan welcome lighting dan system keyless entry pada saat pengemudi mendekati kendaraan.

Pilihan roda 21 inci ditawarkan sebagai standar. Sementara pilihan lainnya ada 22 inci dari Milluner. Kedua ukuran roda, tetap mengedepankan personality dan kegagahan unik Flying Spur.

Mobil ini dibangun dengan platform baru. Memliki panjang 5.316 mm, lebar 1.978 mm dan tinggi 1.484 mm. Flying Spur terbaru, was diharapkan mampu memuaskan pemiliknya ketika berlama-lama di dalam kabin. Bobot keseluruhan 2.437 kg. Generasi ini lebih panjang 130mm dari model sebelumnya, sehingga menghasilkan kabin lebih lega.


Bentley Flying Spurs menampilkan keahlian Bentley dalam menciptakan kabin modern yang tidak ada tandingannya dari segi kemewahan dan inovasi. Memiliki kursi yang sangat nyaman dengan pilihan 15 warna jahitan. Menghadirkan desain twin-flute dengan peningkatan fungsionalitas, termasuk pemanas, ventilasi, multi-mode pijat, bantalan yang dapat disesuaikan.

Kulit bermaterial terbaru dan jahitan unik model berlian Mulliner Driving Specification sebagai pilihan lain. Ini digunakan untuk pertama kalinya di sebuah kendaraan.

Sementara pada bagian kursi belakang memberikan kemewahan yang dapat memanjakan penumpang. Seperti sandaran tangan yang dapat dilipat dan headrest bisa dilepas secara manual. Sandaran kepala itu dapat disimpan saat tidak digunakan untuk visibilitas maksimum.

Di bagian dasbor tertanam layar sentuh 12,3 inci. Terdapat pula remote kontrol layar sentuh untuk penumpang belakang. Targetnya menciptakan kabin modern, inovatif dan tempat paling mewah yang berjalan.

Pada sektor dapur pacu, new Flying Spur versi 6.0 liter Bentley diperkuat twin-turbocharged W12. Dikawinkan dengan transmisi 8-percepatan ZF dual-clutch yang sama dengan Continental GT. Hasilnya perpindahan gigi yang lebih halus dan cepat. Mesin 12-silinder paling modern, konfigurasi unik ‘W’ berarti mesin ini jauh lebih pendek dibanding mesin V12.

Mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 635 PS (626 bhp) dan torsi 900 Nm (664 lb.ft). BahkaNew Flying Spur menawarkan rangkaian Driver Assistance Systems, termasuk Traffic Assist, City Assist dan Blind Spot Warning. Night Vision dan Head Up Display membantu pengemudi fokus pada jalanan di depan. Sementara Top View Camera memberikan pandangan yang lebih luas dari kendaraan dan keadaan sekitar. Sudah dilengkapi dengan reverse traffic warning dan fitur self-parking.n Bentley mengklaim mobil ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya 3.8 detik sebelum mencapai top speed 333 km/jam.

Untuk kenyamanan dan keamanan selama diperjalanan, New Flying Spur menawarkan rangkaian Driver Assistance Systems, termasuk Traffic Assist, City Assist dan Blind Spot Warning. Night Vision dan Head Up Display membantu pengemudi fokus pada jalanan di depan. Sementara Top View Camera memberikan pandangan yang lebih luas dari kendaraan dan keadaan sekitar. Sudah dilengkapi dengan reverse traffic warning dan fitur self-parking.

New Flying Spur ini dilengkapi dengan pilihan warna yang beragam. Setidaknya ada 17 warna yang bisa dipilih konsumen untuk melengkapi karakter dari mobil ini.

 

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr