sunbanner

Ini Dia 6 Produk Unggulan Dari Mobile Technology

Ini Dia 6 Produk Unggulan Dari Mobile Technology

Malam Gala Dinner Mobile Technology Indonesia yang turut dihadiri oleh perwakilan official dealer dari Seluruh Indonesia dan insan pers -sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Mobile Technology kembali mengunggulkan 6 produk andalannya dalam acara yang bertajuk “Seamless Journey, Through Technology” pada hari, Senin, 9 September 2024 bertempat di Dome Spark, Senayan, Jakarta.

Keenam produk unggulan tersebut diantaranya:

  1. Furio DVR
  2. Treca DVR
  3. Mobi DVR
  4. Headunit Android Quantum
  5. Headunit MGS (Mobile Tech Gaming Society
  6. Headunit Android Box Aurora for Wuling Series/Headunit Android Box 3in1



Erik Jeo, Managing Director Mobile Techology Indonesia saat memberikan pemaparan tentang pertumbuhan bisnis aftermarket di Indonesia |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Masing-masing unit memiliki keunggulan sendiri sesuai dengan kebutuhan dari konsumen. Dan beberapa diantaranya telah diperkenalkan kepada publik penggemar perlengkapan audio set dan DVR di GIIAS Tangerang 2024 yang baru lalu.

Sebelum memulai acara puncak yang dihadiri oleh rekanan dealer official dan sejumlah insan media. Acara ini dibuka dengan kegiatan kontes audio mobil yang diselenggarakan oleh Musway dan digawangi langsung oleh tim penjurian dari EMMA Indonesia.





×

Erik Jeo, Managing Director Mobile Technology Indonesia, menuturkan bahwa, Mobile Technology Indonesia hanya memberìkan satu hari ini saja sebagai ajang tempat berkumpul, bersilaturahmi, dan juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada semua pihak dan teman-teman yang telah mendukung Mobile Technology Indonesia agar tetap bergerak dan lebih bersemangat.


Tingkat pertumbuhan penjualan mobil di Indonesia meningkat pesat selama kurun waktu 10 tahun (data Gaikindo 2024)|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Lebih lanjut Erik menjelaskan, “Setelah acara GIIAS 2024 yang baru lalu, kami melihat begitu banyak dan antusiasme masyarakat yang semakin besar untuk memiliki produk Dashcam atau DVR hingga saat ini. Melihat fakta ini, kami semakin antusias untuk tetap menghadirkan produk terbaik dan semakin meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan bagi pengemudi dalam hal pengoperasiannya.”

“Pada acara hari ini kami ingin memperkenalkan kembali produk unggulan kami seperti Furio DVR, Treca DVR, Mobi DVR, dan Headunit Android Quantum yang terbaru dari Mobile Tech. Dan yang terpenting adalah, jika ada yang ingin bertanya ke Mobile Tech Indonesia tentang produk atau hal apapun tentang produk kami, kami tetap akan ajarkan dan kalian akan terima beres aja!,” tukas Erik.

Mobile Tech Indonesia dalam kesempatan ini juga mengajak para pelaku usaha dibidang aftermarket khususnya audio/vidio mobil untuk tetap semangat dan lebih meningkatkan kinerja dalam meraih pasar otomotif Indonesia seiring dengan pertumbuhan dunia otomotif di Indonesia yang semakin berkembang.

Pertumbuhan penjualan unit kendaraan dari berbagai merek juga semakin pesat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini.

Beragam merek barupun mulai banyak bermunculan, dengan demikian peluang bisnis bagi dunia aftermarket semakin terbuka lebar.
Berikut sekilas tentang keunggulan dan harga jual dari keenam produk unggulan Mobile Tech Indonesia, diantaranya:

1. Furio DVR,


Furio DVR|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Produk ini dilengkapi dengan 3 sistem kamera, meskipun masih dijual dengan sistem Pre-Order namun produk yang satu ini sempat menarik perhatian dan minat banyak pengunjung di GIIAS Tangerang 2024.

Fitur kamera luar-depan memiliki resolusi 2K, sedangkan untuk kamera dalam dan luar-belakang memiliki resolusi FullHD 1080p.

Kemampuan unduh data dapat dilakukan secara eksklusif melalui aplikasi Mobile Tech DVR akan semakin mengefektifkan pengalaman pengguna. Produk ini di banderol debgan harga Rp 1.850.000 (sudah termasuk microSD.

2. Treca DVR,


Treca DVR|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Unit DVR yang satu ini juga sempat menjadi pusat perhatian karena beberapa fitur unggulan yang dibenamkan pada unit DVR ini.

Furio dilengkapi dengan layar spion berukuran besar untuk melihat hasil pencitraan kamera dengan tampilan yang jernih, selain itu juga dapat digunakan untuk melihat kembali hasil rekaman foto atau vidio untuk beberapa waktu ke belakang.

Dalam hal funsionalitas kamera, Furio menyuguhkan tiga kamera FullHD 1080p untuk kamera belakang, dalam dan luar ruangan untuk memantau beragam kegiatan dan kejadian yang membutuhkan pengawasan ekstra.

Tipe ini juga dapat tersambung dengan aplikasi Mobile Tech DVR dan semua hasil rekaman foto dan vidio akan tersimpan secara otomatis dan juga dapat dilihat langsung lewat layar.

Hasil foto dan vidio yang tersimpan juga dapat langsung di download melalui aplikasi. Furio ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing, yakni Rp 3.500.000 (sudah termasuk microSD).

4. Mobi DVR,


Mobi DVR|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Produk yang satu ini merupakan hasil kolaborasi dengan om Mobi, seorang influencer otomotif ternama di Indonesia.

Produk ini juga mendapat atensi yang sangat tinggi sekali dari pengunjung GIIAS Tangerang 2024 meskipun sistem penjualan harus dirubah ke sistem pre-order namun peminatnya sangat luar biasa, hanya dalam waktu 2 minggu Mobile Tech sudah kehabisan stok.

Fitur resolusi kamera pada tipe ini menjadi unggulan karena memiliki kualitas rekam 4K dengan keunggulan lain yang dapet diakses melalui aplikasi Mobi DVR ekskulusif dengan fitur unggilan lainnyabdan performa yang tak tertandingi.

Mobi DVR dibanderol di harga Rp 1.650.000 dan sudah dapat dimiliki oleh para pecinta turbo dan pencinta keamanan ataupun safety tingkat tinggi.

4. Headunit Android Quantum,


Headunit Android Quantum|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Menyusul kehadiran Headunit Android Games Series, unit ini memiliki fitur canggih android 13, RAM 4/ROM64 , Layar QLED, Built-in DSP, Optical Output, Mirror Link, Wireless Carplay + Android Auto, Split Screen Mode.

Dibanderol di harga Rp 2.500.000, unit ini siap menjadi andalan bagi pengguna DVR.
5. Headunit Android MGS (MobileTech Gaming Society).

Memiliki keunggulan utama pada kapasitas fitur Monitor 2KQLED. Pada headunit ini sudah dibenamkan OS Android 12 dan memiliki storage RAM 8GB/ROM 256GB.

Selain itu, unit ini juga telah disisipkan wifii, blietooth, Built-DSP, dan layar Splitscreen. Harga unit ini ditawarkan senilai Rp 9 juta (1 set MGS + Gamepad).

Menurut Erik Jeo, bahwa headunit ini akan menjadi teman hiburan bagi siapapun dan dengan berbagai keadaan. Menunggu jadi tidak membosankan lagi dan tidak membutuhlan perangkat yang merepotkan.

6. Modul Android Box Aurora for Wuling Series dan modul Android Box 3in1,


Headunit Android MGS |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Kedua jenis android box ini didesain untuk dapat digunakan di mobil Wuling EV. Yang membedakan diantara keduanya adalah, pada fitur Operating System akan berubah secara otomatis menjadi Android System.

Tak hanya itu, headunit ini juga sudah memiliki modul yang dapat mensupport AVM 360. Android Box 3in1 sudah dibekali dengan Wireless Android Auto dan Wireless Android Carplay.

Saat konsumen membeli headunit ini maka secara operating system sudah terkonversi otomatis menjadi Operating System Android.

Modul Arora box 2in1 dapat dimiliki dengan harga Rp 5 juta, sementara untuk Modul Arora Support 360 AVM dibanderol di harga Rp 6 juta sedangkan untuk modul Android Box 3in1 dijual dengan banderol harga Rp7 juta.


Tiga seri AndroidBox for Wuling EV series: AndroidBox 2in1, AndroidBox Arora 3in1, AndroidBox 3in1.|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Selain keenam tipe dan model diatas, Mobile Tech juga memiliki beragam tipe dan model dengan teknologi mutakhir lainnya.

Sebagai pelaku usaha aftermarket dan penyedia multimedia dan perlengkapan multimedia mobil dengan solusi teknologi tercanggih disektor otomotif.

Mobile Technology Indonesia (MobileTech) mengusung misi untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan mbagi pengemudi. Mobiĺe Tech terus berinovasi melalui produk – produk mutakhir dan kemitraan strategis.

Kunjungi situs resmi Mobile Technology Indonesi melalui taugan berikut ini, www.mobiletech.id dan ikuti akun media sosial Instagram @mobiletech.id.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr