sunbanner

Mazda Power Drive 2024: Eksplorasi Line-Up Mazda, Test Drive dan Nikmati Beragam Penawaran Sales Deals Eksklusif

Mazda Power Drive 2024: Eksplorasi Line-Up Mazda, Test Drive dan Nikmati Beragam Penawaran Sales Deals Eksklusif

--

OTOMOTIF1.com – sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia,PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar acara tahunan yang sangat dinantikan oleh para Mazda Friends di seluruh Indonesia, yaitu Mazda Power Drive 2024.

Acara ini akan digelar mulai tanggal 21-22 Septembewr 2024 mendatang di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.



Sebagai info saja, pada acara Mazda Power Drive ini para pengunjung akan memperoleh kesempatan istimewa untuk merasakan langsung performa unggul dan kenyamanan berkendara mobil Mazda, yang diwujudkan melalui filosofi Jinba-Ittai—kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati keindahan KODO Design, filosofi desain Mazda yang menggabungkan estetika dengan dinamika, menciptakan tampilan elegan dan penuh energi pada setiap lekukan kendaraan.





×

Para pengunjung dapat mendaftarkan kehadirannya di Mazda Power Drive 2024 melalui jaringan dealer resmi Mazda di wilayah Jabodetabek atau secara online melalui tautan berikut ini : https://bit.ly/Mazdapowerdrive2024_m

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI, menyatakan, "Mazda Power Drive adalah event Mazda dengan kegiatan test drive terbesar yang PT EMI selenggarakan di tahun 2024.

"Acara ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan, sekaligus keindahan desain – ditujukan kepada para Mazda Friends yang ingin tahu lebih dalam soal rupa, fitur, dan teknologi Mazda. Mazda Power Drive adalah kesempatan yang paling tepat untuk mengeksplorasi hampir seluruh line-up kami, bahkan mencoba mengendarainya," ucapnya dalam suaran Pers yang kami terima Rabu, (11/9).

Rangkaian Aktivitas

Mazda Power Drive 2024 dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung, meliputi:

Classroom Session : Sesi edukatif untuk memahami lebih dalam soal line-up produk Mazda;
Test Drive Session : Kesempatan mengendarai berbagai line-up Mazda dengan lintasan khusus;
Car Ownership Discussion : Penawaran sales deals eksklusif dan diskusi langsung terkait pembelian produk Mazda dengan Mazda Sales Consultant hingga Roadster.

Untuk sesi test drive pada Mazda Power Drive 2024, akan dilaksanakan dengan rute sepanjang 2 km, dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh.

Berikut adalah beberapa kendaraan yang dipilih untuk melakukan test drive :

1. Mazda2 Sedan
2. Mazda2 Hatchbacks
3. Mazda3 Hatchback
4. Mazda MX-5*
5. Mazda CX-3
6. Mazda CX-5
7. Mazda CX-30
8. Mazda CX-60
9. Mazda CX-8

*syarat dan ketentuan berlaku

Exclusive Sales Deals

Selama Mazda Power Drive 2024, Mazda menawarkan berbagai program penjualan khusus, termasuk:
Exclusive sales deals hingga 80jt Rupiah, Free Paint Protection Film (PPF) untuk model Mazda CX-5 dan Mazda CX-30, Free aksesoris Dash Cam Recorder untuk model Mazda CX-3, Kesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe untuk model Mazda CX-60, Upgrade sound system JBL untuk model Mazda2, Selain itu, tersedia juga program leasing dengan suku bunga kompetitif, melalui sejumlah mitra leasing tepercaya (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk pertama kalinya di Mazda Power Drive, Mazda juga memperkenalkan Program Trade-In, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk upgrade kendaraan lama mereka baik untuk kendaraan merk Mazda maupun non-Mazda, dengan mobil Mazda – tentu dengan penawaran yang spesial.

Pada acara Mazda Power Drive 2024, Mazda juga menyiapkan kejutan untuk para pengunjung, termasuk undian giveaway produk Dyson. Dan ada pula program Referral Reward, untuk para pelanggan yang memberikan referensi kepada pelanggan lain dan berhasil menghasilkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) akan mendapatkan voucher belanja (syarat dan ketentuan berlaku).

Layanan Purna Jual

Sebagai bentuk komitmen Mazda terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan, di Mazda Power Drive 2024 Mazda juga menghadirkan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian unit Mazda dengan nomor rangka (VIN) tahun 2023 dan 2024. Layanan ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km, termasuk biaya suku cadang dan tenaga kerja. Selain itu, Mazda juga memberikan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) gratis di wilayah Jabodetabek dan akses ke kartu Mazda Owners Club (MOC) yang menawarkan berbagai penawaran eksklusif.

membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pecinta dan pengguna Mazda di Indonesia. Dengan hangat, kami mengundang para Mazda Friends untuk bergabung di Mazda Power Drive 2024, dan merasakan secara langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai dan desain KODO hidup dalam setiap line-up kendaraan kami. Di Mazda Power Drive 2024, kami juga menawarkan berbagai sales deals eksklusif yang tidak boleh dilewatkan. Ayo, hadir di acara ini dan Celebrate the Thrill of Driving a Mazda!”

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr