sunbanner

PT EMI Sumringah, Cetak Penjualan Rp 41,4 Miliar dan Raih Penghargaan SUV Terbaik Diajang GIIAS Surabaya 2024

PT EMI Sumringah, Cetak Penjualan Rp 41,4 Miliar dan Raih Penghargaan SUV Terbaik Diajang GIIAS Surabaya 2024

Mazda Indonesia kembali mengusung tema 'Light Your Drive in Harmony' pada ajang GIIAS Surabaya 2024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

OTOMOTIF1.com – Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, wajar saja jika PT PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sangat senang dan berbangga hati di tengah kondisi yang terbilang belum bisa seratus persen membaik dari penurunan masyarakat terhadap pembeliuan kendaraan.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi PT EMI dengan menunjukkan kelasnya sebagai kendaraan premium, Mazda Indonesia komit menjadikan ajang GIIAS Surabaya 2024, sebagai ajang pembuktian jika perekonomian di Indonesia kembali membaik pasca Pilres.



GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024, menjadi momentum penting bagi Mazda untuk terus memperkuat posisinya di pasar Surabaya.


Mazda Indonesia Ramaikan Ajang GIIAS Surabaya 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Di GIIAS Surabaya 2024, Mazda berhasil mencatatkan total 58 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Berikut adalah detail penjualan Mazda berdasarkan model dan warna yang terjual selama pameran:





×

Model Jumlah
Mazda CX-3 17-unit
Mazda CX-60 15-unit
Mazda CX-5 11-unit
Mazda3 7-unit
Mazda CX-30 6-unit
Mazda CX-8 2-unit

Total 58-unit

Pasar Surabaya, yang dikenal dengan preferensinya terhadap kualitas, performa, dan prestise, terbukti menjadi ladang subur bagi Mazda. Mazda CX-60 mencatatkan angka penjualan yang signifikan dengan 15-unit terjual, menegaskan bahwa konsumen Surabaya memiliki apresiasi yang tinggi terhadap kendaraan premium yang menawarkan teknologi canggih dan desain yang elegan.

Lebih lanjut, Mazda CX-3, salah satu backcbone dari penjualan mobil Mazda di Indonesia, sukses mendominasi penjualan dengan 17-unit terjual, mencerminkan tingginya permintaan terhadap SUV yang compact namun stylish dan bertenaga.

Selain dari segi model, pemilihan warna juga mencerminkan karakteristik pasar Surabaya yang unik. Warna Soul Red Crystal Metallic, yang merupakan warna premium dan memerlukan biaya tambahan, menjadi pilihan utama dengan 30-unit terjual.

Mazda juga berhasil mencatatkan total penjualan sebesar Rp 41,4 miliar selama GIIAS Surabaya 2024, sebuah pencapaian yang menunjukkan bahwa merek ini semakin diterima dengan baik di Surabaya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr