sunbanner

Jadi Andalan Para Pelaku Bisnis, Mitsubishi Fuso Borong 7 Kategori Sebagai Kendaraan Niaga Logistik Terbaik

Jadi Andalan Para Pelaku Bisnis, Mitsubishi Fuso Borong 7 Kategori Sebagai Kendaraan Niaga Logistik Terbaik

--

OTOMOTIF1.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, terus melebarkan sayap dengan tidak hanya menghadirkan kendaraan niaga berkualitas, namun juga mencatat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi pada acara Jawa Pos Award 2024 sebagai 7 Most Popular Brand of The Year 2024, untuk kategori Kendaraan Logistik dengan produk FUSO Canter.

Capaian ini menjadi pembuktian dari konsumen bahwa produk Mitsubishi FUSO adalah kendaraan andalan yang tangguh, efisien, dan menjadikannya solusi tepat bagi para pelaku industri logistik di Tanah Air.



“Terima kasih kepada Jawa Pos yang telah memberikan penghargaan kepada Mitsubishi FUSO sebagai salah satu 7 Most Brand of the Year 2024. Ini menjadi bukti bahwa Mitsubishi Fuso selalu menjadi Andalan Bisnis Sejati bagi konsumen. Penghargaan ini dapat kami raih berkat kepercayaan konsumen yang telah memilih Fuso Canter sebagai partner dalam berbisnis. Pencapaian ini tentu menjadi motivasi kami, untuk terus semakin berkembang, dengan tidak hanya menghadirkan kendaraan niaga serta layanan purna jual terbaik, namun juga mengembangkan strategi kami sesuai dengan beragam kebutuhan industri dan bisnis yang terus berubah,” ujar Aji Jaya selaku Sales and Marketing Directors PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.


FUSO Canter bukan hanya dikenal sebagai kendaraan niaga ringan yang tangguh dan efisien, namun juga telah dipercaya selama lebih dari 53 tahun untuk mendukung berbagai jenis usaha konsumen. Sejak diluncurkan di pasar Indonesia, FUSO Canter berhasil menarik perhatian berbagai kalangan industri, termasuk transportasi, distribusi, logistik, dan dikenal dengan ketangguhannya dan daya angkut yang optimal.





×

Hal ini membuat Canter menjadi kendaraan niaga ringan pilihan para pelaku bisnis di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan
besarnya pangsa pasar Canter di segmen kendaraan niaga sebesar 52,8% (data perAgustus 2024). Bahkan telah mencetak rekor MURI sebagai truk dengan pencapaian penjualan truk terbanyak pada tahun 2017 lalu.

Penghargaan ini bukan hanya sekadar bukti akan merek dan produk, namun juga mencerminkan upaya Mitsubishi FUSO dalam mendukung pertumbuhan industri logistik di Indonesia.

Dengan tantangan dan perkembangan industri yang terus tumbuh, Mitsubishi FUSO akan terus berinovasi menghadirkan kendaraan niaga yang mampu menjawab para pelaku industri yang dinamis.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr