sunbanner

Jajaki Peluang dan Pangsa Pasar, PT Laris Chandra Perkenalkan Produk Prestone Coolant Di Mining Expo 2024

Jajaki Peluang dan Pangsa Pasar, PT Laris Chandra Perkenalkan Produk Prestone Coolant Di Mining Expo 2024

Preston merilis Coolant khusus untuk pendingin mesin kendaraan heavy duty dan alat berat -sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Jajaki peluang dan Market, PT Laris Chandra perkenalkan produk Prestone Coolant di Mining Expo 2024 yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 11 - 15 September 2024.

Kerjasama Bussiness to Bussiness (B to B) menjadi sasaran utama yang ingin dicapai oleh PT laris Chandra dalam memasarkan produk terbaru mereka.




PT Laris Chandra memperkenalkan produk Preston Coolant di ajang pameran Mining Expo 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Mining Expo sendiri merupakan pameran Mining terbesar di Indonesia yang bersifat B to B yang mempertemukan antara pelaku bisnis dan perusahaan penyedia beebagai kebutuhan pendukung dunia pertambangan dengan pelaku bisnis pertambangan.

Prestone Cor-Guard® Command® Nitrite Free (NF-OAT) Extended Life
(ELC) merupakan coolant khusus untuk mesin kendaraan heavy duty dan alat berat.





×

Kehadiran PT Laris Chandra dalam event akbar Mining Expo 2024 menjadi sarana untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna kendaraan heavy duty dan alat berat agar dapat lebih memperhatikan siklus penggantian cairan pendingin mesin yang tepat.

Kecenderungan serta kebiasaan pengguna kendaraan heavy duty dan alat berat untuk menggunakan air bermineral sebagai bahan pendingin mesin menjadi perhatian khusus PT Laris Chandra karena hal ini dapat mengakibatkan dampak jangka panjang terhadap pemeliharaan mesin secara keseluruhan.


Preston Command Flish & Degreaser Heavy Duty 2 in 1|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Johnson Wijaya selaku Regional Sales Manager dan Brand Strategist Prestone PT Laris Chandra memaparkan bahwa, Kecenderungan yang menjadi kebiasaan masyarakat dalam menggunakan air mineral sebagai cairan pendingin mesin adalah salah besar karena dapat berakibat fatal.

”Prestone melalui variant terbarunya memberikan solusi pemeliharaan mesin bagi pengguna kendaraan heavy duty dan alat berat dengan meluncurkan produk Prestone Cor-Guard® Command® Nitrite Free (NF-OAT) Extended Life (ELC),” jelas Johnson kepada redaksi otomotif1.

Coolant, atau cairan pendingin, adalah salah satu komponen penting dalam sistem pendingin mesin kendaraan, termasuk alat berat.

“Pemilihan coolant yang tepat tidak
hanya memastikan mesin tetap dalam suhu operasi yang aman, dimana idealnya mesin dan alat berat memiliki masa pakai yang panjang hingga 800.000 km,” tutur Johnson menjelaskan.


Prestone Cor-Guard® Command® Nitrite Free (NF-OAT) Extended Life (ELC) - Antifreeze Coolant|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Pada umumnya, mesin Heavy duty menggunakan silinder yang dapat dilepas ataupun dikenal sebagai selongsong basah (Wet Sleeve), untuk mempermudah Overhaul secara berkala karena masa pakai mesin yang lebih tinggi.

Sangat penting memilih coolant untuk mesin Heavy Duty dengan perlindungan korosi yang sesuai untuk menjaga performa mesin tetap maksimal, dan menjaga suhu tetap
stabil sehingga memperpanjang umur mesin.

Coolant Prestone difokuskan khusus untuk pemakaian pada mesin Heavy Duty, coolant Prestone Cor-Guard® Command® Nitrite Free (NF-OAT) Extended Life (ELC) telah
tersertifikasi Cummins (CES 14063, CES 14636, CES 14439) dan sudah memenuhi/melebihi spesifikasi Volvo, CAT EC-1, Detroit Diesel 93K217, Komatsu dan ASTM 6210.

Prestone Command memiliki teknologi Cor-Guard yang dirancang secara
instan yang berguna untuk menghentikan karat & korosi serta melindungi (Wet Sleeve) selongsong basah pada mesin mobil Heavy Duty.

Dengan perlindungan hingga 1.600.000 km atau 20,000 jam dapat mengefisienkan biaya perawatan pada kendaraan Heavy Duty dan alat berat.


Perlunya cairan pendingin mesin yang berkualitas tinggi untuk mendukung proses pendinginan kendaraan heavy duty dan alat berat|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Dengan ini Prestone menunjukkan keseriusan dalam menyediakan cairan coolant dengan formulasi Heavy Duty terkini di Indonesia.

Ajang Mining Expo 2024 menjadi saran teoat untuk lebih memperkenal produk coolant Prestone secara B to B.

“Kami tidak menjual secara retail atau eceran tetapi dalam jumlah besar sesuai kebutuhan perusahaan pengguna kendaraan heavy duty dan alat berat. Proyeksi kami masih untuk segmen perusahaan yang menggunakan kendaraan heavy duty atau alat berat serta pertambangan” tutup Johnson.

Coolant Prestone Cor-Guard® Command® Nitrite Free (NF-OAT) Extended Life (ELC) dibanderol dengan harga mulai dari harga Rp 200.000,-.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

PT Laris Chandra Kembali Memperkenalkan Tiga Produk Unggulan Terlarisnya Di IIMS 2024

Jumat / 16-02-2024,23:29 WIB

Ketiga produk unggulan tersebut adalah California Scent Spillproof, Armor All Biogradadable Wipes, dan Turtle Wax Graphene Acrylic Trim Restorer

PT Laris Chandra Kembali Memperkenalkan Tiga Produk Unggulan Terlarisnya Di IIMS 2024

Berita Lainnya

vidstr