sunbanner

3 Aktivitas Seru ala Vespa untuk Para Pencinta Gaya Hidup Aktif yang Berkelas

3 Aktivitas Seru ala Vespa untuk Para Pencinta Gaya Hidup Aktif yang Berkelas

--

OTOMOTIF1.com – Sebagai sebuah skuter yang melegenda, Vespa bukan saja menjadi gaya hidup yang tek lekang oleh waktu, tapi juga telah menjadi andalan anak muda di Indonesia untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya unik mereka.

Memiliki desain premium yang ikonis, Vespa menawarkan pengalaman berkendara yang elegan dan stylish di setiap momen serta mobilitas sehari-hari.



Hebatnya lagi, pesona Vespa juga selalu mampu mengikuti berbagai tren kekinian, termasuk gaya hidup aktif dan sehat yang semakin diminati oleh generasi muda saat ini.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Melihat pesatnya adopsi tren gaya hidup aktif di masyarakat, Vespa tampil memberikan dukungan mobilitas yang nyaman, efisien, dan stylish bagi para pengendaranya.

Untuk itu, Vespa pun menawarkan pilihan ide beraktivitas yang tidak hanya menyenangkan dan menyehatkan, namun juga penuh gaya. Rangkaian inspirasi ini menghadirkan sensasi gaya hidup serbaguna bersama Vespa, yang senantiasa melengkapi gaya hidup anak muda dengan pengalaman berkendara roda dua yang fleksibel, timeless, dan juga elegan,” papar Ayu.





×

Mendukung gaya hidup aktif anak muda masa kini, berikut adalah inspirasi kegiatan seru namun tetap elegan dari Vespa yang bisa kamu lakukan setelah beraktivitas dengan Vespa di akhir pekan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Harus dicoba! Olahraga klasik favoritnya masyarakat urban dunia: berkuda

Dari cerita novel maupun seri populer dengan tema kehidupan jetset, kita jadi tahu bahwa berkuda adalah salah satu olahraga klasik yang paling diminati oleh masyarakat perkotaan di berbagai belahan dunia. Kini, aktivitas berkuda semakin mudah diakses. Penasaran? Kamu bisa mampir ke satu dari sekian banyak tempat berkuda yang kian menjamur di berbagai kota dengan berkendara penuh gaya bersama Vespa. Selain bisa menghilangkan stres, latihan berkuda juga akan meningkatkan kemampuanmu dalam berkonsentrasi, berkoordinasi dalam mengatur strategi, dan mengendalikan diri dengan lebih baik.

2. Bermain golf untuk melatih kebugaran sekaligus memperluas hubungan jejaring

Golf menjadi salah satu olahraga berkelas lainnya yang semakin populer di kalangan anak muda saat ini. Bermain golf tidak hanya melatih fisik, tetapi juga mengembangkan kemampuan berpikir kritis dalam mengatur strategi. Menariknya, golf bahkan bisa menjadi ajang memperluas jejaring dengan orang-orang penting dalam karier maupun kehidupan sosial. Oleh karena itu, Anda pun perlu memastikan mobilitas dari atau menuju lapangan golf selalu stylish, seperti memaksimalkan performa Vespa premium.

3. Asah team work dan jiwa kompetitif dengan penuh gaya lewat olahraga padel

Quality time bersama sahabat akan lebih seru ketika mencoba olahraga kekinian yang penuh gaya seperti padel. Olahraga serupa tenis ini dimainkan dalam format ganda menggunakan raket bergagang pendek dari bahan fiberglass yang kokoh. Kesan stylish sekaligus ceria menjadikan padel semakin populer di dunia, termasuk Indonesia. Supaya makin seru, kamu bisa naik Vespa bersama sahabat untuk pergi ke lapangan padel yang tersebar di banyak titik trendi di kota-kota besar, sambil merencanakan kongkow bersama setelahnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jadikan akhir pekanmu semakin berkualitas dengan menjajal tren Quiet Luxury bersama Vespa dan orang-orang tercinta!

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr