sunbanner

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 (IMX 2024) Siap Digelar 4-6 Oktober 2024

Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 (IMX 2024) Siap Digelar 4-6 Oktober 2024

--

OTOMOTIF1.com - Indonesia Modifation & Lifestyle Expo (IMX) 2024 semakin menegaskan posisinya sebagai pameran otomotif dan lifestyle Expo berskala internasional.

Dalam acara Press Conference IMX 2024 yang berlangsung hari ini, kami dengan bangga menyampaikan perkembangan terbaru terkait penyelenggaraan IMX 2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD Hall 9-10.



Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua MPR RI yang juga sebagai Ketua IMMI Pusat Bambang Soesatyo, dan Toga Simamora selaku Ketua Tim Program Direktorat IMATAP.

Kami juga mendapatkan kehormatan dengan kehadiran Fadjar Djoko Santoso selaku Vice President Corporate Communication Pertamina, Yessy Anastasia, PR & Event Department Head Honda, Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors, serta Maszel Andhika Poetra selaku Marcomm of Promotion Department Penta Prima.





×

Selain itu, kami juga menyambut dengan hangat tim dari BCA dan rekan-rekan media yang turut memeriahkan acara ini. IMX 2024 hadir dengan skala yang lebih besar dan lebih mendunia.

Hal ini terlihat dari partisipasi tenant internasional yang mencakup berbagai negara seperti China, Amerika Serikat dan Jepang.


Kehadiran tenant, produk dan kendaraan dari berbagai belahan dunia ini menjadikan IMX 2024 bukan hanya sebagai ajang pameran otomotif dan lifestyle Expo yang mendukung industri otomotif saja, tetapi juga memberikan dampak positif untuksektor pariwisata yang mendatangkan devisa bagi Indonesia.

"Sebagai negara yang kaya akan kreativitas dan inovasi, Indonesia terus menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai sektor, termasuk dunia otomotif dan gaya hidup. IMX 2024 bukan sekadar pameran, melainkan platform yang memfasilitasi para pelaku industri, penggemar, dan masyarakat untuk bertukar ide, berinovasi, serta menciptakan tren baru yang akan memajukan industri kita” Ujar Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI Tahun ini.

IMX juga mendapatkan kepercayaan dari berbagai merek dan produsen global untuk menjadi tempat peluncuran produk-produk otomotif terbaik dunia, termasuk LBWK - Japan, Tarmac - Hong Kong, Anshi - Shanghai, Vertex - Japan, Osaka Auto Messer - Japan, Kuhl Racing - Japan, Musa Art - Amerika, dan DK Keiichi Tsuchiya - Japan.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr