sunbanner

Capai Jumlah Penjualan 24 Ribu Unit Sepanjang Agustus 2024, chery Omoda dan Jaeco Melaju Pesat di Panggung Global dan Indonesia

Capai Jumlah Penjualan 24 Ribu Unit Sepanjang Agustus 2024, chery Omoda dan Jaeco Melaju Pesat di Panggung Global dan Indonesia

--

OTOMOTIF1,com – Chery OMODA & JAECOO terus menunjukkan performa luar biasa dengan penjualan Agustus mencapai 24.178 unit. Pencapaian ini mempertahankan prestasi penjualan bulanan di atas 20.000 unit, mengukuhkan posisi Chery sebagai salah satu
produk otomotif dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Dari data wholesale Chery OMODA di Indonesia mencapai penjualan 4.690 unit dari Januari hingga Agustus 2024. Secara global, penjualan ekspor kumulatif Chery OMODA & JAECOO telah mencapai 146.383 unit sejak awal tahun.



Sejak peluncurannya pada April tahun lalu, total akumulasi penjualan mencapai 307.954 unit, menunjukkan pertumbuhan yang pesat.

“Chery sekali lagi mencapai tonggak luar biasa di pasar otomotif global melalui Chery OMODA & JAECOO. Penjualan bulanan di atas 20.000 unit menjadi bukti nyata bahwa produk Chery diterima dengan baik oleh konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia. Dari awal kehadiran di Indonesia sampai saat ini, kami telah menetapkan standar baru dengan menjadikan OMODA E5 sebagai mobil listrik terlaris di segmen SUV listrik, dengan penjualan mencapai 3.485 unit berdasarkan data GAIKINDO wholesales. Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan melampaui pencapaian ini sebagai bagian dari upaya kami untuk menjadi pemain utama di pasar otomotif global,” ujar Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia, melalui siaran pers resminya, Rabu (18/9).


Chery Jaecoo. Foto: Istimewa





×

Bukti pencapaian Chery OMODA & JAECOO juga diikuti dengan perluasan jangkauan global yang agresif. Setelah sukses di Spanyol, Italia, Polandia, dan berbagai negara lainnya, Chery OMODA & JAECOO resmi memasuki pasar Inggris pada 29 Agustus, menandai langkah penting dalam strategi ekspansi di Eropa.

Di pasar Asia Tenggara Chery OMODA & JAECOO telah memperdalam pemahaman dan kecintaan konsumen terhadap merek melalui serangkaian kegiatan, seperti ajang peluncuran, pengalaman uji coba, kolaborasi event, dan lain sebagainya.

Produk dari Chery OMODA & JAECOO, yaitu OMODA 5, yang merupakan produk global pertama Chery OMODA & JAECOO, telah berhasil meraih sertifikasi keselamatan bintang lima ASEAN NCAP.

Pengakuan akan keselamatan OMODA 5 yang mumpuni ini melengkapi E-NCAP dan A-NCAP yang telah terlebih dahulu didapatkan. Hal ini menegaskan komitmen OMODA & JAECOO terhadap standar keselamatan tertinggi bagi para konsumen.

OMODA 5 mencatat skor total 88,64, termasuk skor tertinggi di kelasnya dalam sejarah untuk kategori Perlindungan Penghuni Dewasa (AOP) dan Bantuan Keselamatan (SA).


Chery Omoda. Foto : Istimewa

Tidak hanya mengutamakan keselamatan, OMODA & JAECOO juga membuktikan performa unggul melalui uji coba suhu tinggi ekstrem pada OMODA 7. Mobil ini berhasil menghadapi tantangan suhu lebih dari 76°C, menunjukkan efisiensi pendinginan AC dan kinerja daya yang luar biasa.

Chery juga akan melakukan International User Summit pada bulan Oktober, yang akan menjadi momen penting dalam sejarah perkembangan Chery OMODA & JAECOO. Acara ini akan menjadi ajang kolaborasi dengan mitra global untuk membahas tren dan tantangan mobilitas masa depan, serta berbagi visi dan strategi Chery OMODA & JAECOO dalam inovasi teknologi dan pembangunan ekosistem yang berkelanjutan.

Dengan kehadiran di 27 negara dan wilayah, pertumbuhan pesat, reputasi yang baik, serta kualitas produk terbaik, Chery OMODA & JAECOO siap menghadapi masa depan dengan optimisme.

Akan terus menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen global, serta memimpin perjalanan menuju mobilitas masa depan yang lebih baik.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr