sunbanner

Terinspirasi Dari Hobi, Feri Bagindas Luncurkan Single Bertema Motoran

Terinspirasi Dari Hobi, Feri Bagindas Luncurkan Single Bertema Motoran

Feri Bagindas saat tampil dengan gitarnya diatas panggung-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Sambil salurkan hobi, Feri Bagindas luncurkan single bertema motoran yang terinspirasi dari hobi sang isteri tercinta dan dirinya yang sudah sejak dulu mencintai motoran.

Feriansyah atau yang lebih dikenal dengan Feri Bagindas adalah seorang gitaris yang tergabung dalam grup musik The Bagindas ini mencurahkan hobi motorannya dalam lirik lagu yang dinamis.




Feri Bagindas bergaya diatas motor vespa kesayangan|sny-otomotif1.com|Dok. Naikmotor.com

Suami Dina Zildea ini membuat karya alunan musiknya untuk semua penggemar otomotif khususnya mereka yang hobi motoran.

Alunan musik ciptaannya memanjakan telinga demi memuaskan musik lovers Indonesia. Setiap kata demi kata di bait lagu yang dibuatnya sangatlah jelas sehingga para pendengar musik, baik itu remaja hingga orangtua sangat betah untuk menikmatinya.





×

Karya-karya yang dihasilkannya di kancah musik sudah tidak lagi diragukan, mulai dari lagu cinta hingga musik yang bertemakan otomotif ia garap. Kini ia sebagai seorang Gitaris Bagindas.

Tak heran masyarakat memanggil pria yang berkulit sawo matang ini dengan sebutan Feri Bagindas. Dalam bermain gitar, gaya dan petikannya ia tonjolkan untuk penikmat musik dan penggemarnya.

Petikan demi petikan gitarnya terdengar panjang dan juga terdengar petikan yang singkat. Irama tersebut membuat pendengar mengaguminya.

Selain piawai di dunia musisi, Feri Gitaris Bagindas mempunyai hobi motoran. Ia suka dengan motor Vespa. Alasannya karena roda dua yang branded ini tidak lekang dimakan waktu. Ternyata, ia tidak hanya jago menunggangi Vespa, Feri yang mempunyai satu putra ini juga lihai dalam mengendarai motor besar, Ducati Diavel V4.

“Bagi saya musik dan hobi di otomotif roda dua adalah jiwa yang tidak bisa dipisahkan. Selalu berkaitan. Inilah yang membuat saya makin happy dan senang untuk menikmati kehidupan bersama istri dan putra serta sahabat saya di musisi,” kata Feri kelahiran 6 Agustus.


Kegiatan Sunmori sambil menunggangi vespa menjadi hobi Feri Bagindas|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Ciptakan Lagu Tema Motor

Saking menikmati kehidupannya ini, Feri Gitaris Bagindas menciptakan alunan musik yang bertemakan motor. Diantaranya adalah Jingle Ducati Club Monster Ina dengan judul We Love Monster.

Di Tahun ini juga, ia merilis single Solo yang berjudul ‘Kami Anak Vespa’ dengan petikan suara gitarnya dan alunan yang luar biasa terdengar.

“Sebelumnya saya juga membuat jingle untuk Vespa Club GTVS yang sekarang ini berganti nama VGTCI. Saya memulai ini ketika saya bersama AnakMama Band. Project Band AnakMama saya bentuk tahun 2012. Tiga tahun berikutnya saya berkarir bersama Bagindas hingga saat ini,” tukasnya.

Tahun 2023 tepatnya 7 Oktober, Feri Bagindas merilis album karya ciptaannya sendiri yang berjudul ‘Mati Satu Tumbuh Seribu’ berkolaborasi dengan penyanyi Marwa dan Ipoy. Ada sembilan lagu yang easy listening dan liriknya dengan menggunakan bahasa sehari-hari yang catchy.

"Karya saya yang telah beredar di Tanah Air adalah album Feri Bagindas feat Marwa dan Ipoy yang terdapat sembilan lagu pilihan diantaranya Mati Satu Tumbuh Seribu, Tarik Ulur Maju Mundur, Manis Cantik dan Aku Cinta. Berikutnya album AnakMama Band dengan judul Super Tulus dan Please. Irama demi iramanya membuat semangat," ungkapnya.

Kenangan Sunmori

Feri Gitaris Bagindas memanaskan motor Ducati Diavel V4 dengan ikut kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) belum lama ini bersama sahabat karibnya. Sunmori ini hanya mengambil jalur lintas dari MotoVillage hingga Senayan dan diakhiri dengan ngopi bareng.

"Saya bersama Brother Akbar dan Brother Nabil dari Pengurus RAT Triumph Community serta juga Brother Ketut yang mengendarai Kawasaki Z900. Bagi saya ini adalah pengalaman yang luar biasa. Dapat bersilaturahmi dengan Brother brother senior di dunia motor. Happy senang dan saya menikmatinya,” ujarnya yang saat Sunmori berpenampilan ala  biker ini.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Selasa / 02-01-2024,13:44 WIB

Rasa haru bercampur bahagia tampak membalut Dhea ketika Feri menghadiahkan motor Ducati Diavel V4 menjadi kado ulang tahunnya

Zildea Dibuat Terharu, Ducati V4 Idaman Menjadi Kado Ultahnya

Zildea : Sudah Jadi Ibu Bukan Berarti Gak Bisa Turing Lagi

Selasa / 19-12-2023,12:05 WIB

Zildea rayakan kebahagiaannya bersama keluarga dan kerabat serta sahabat tercinta dikediamannya, Cinere, Jakarta Selatan. Acara Syukuran pun digelar sebagai tanda syukur atas kelahiran Mehmed Fazri Rayyansyah Pasha.

Zildea : Sudah Jadi Ibu Bukan Berarti Gak Bisa Turing Lagi

Berita Lainnya

vidstr