sunbanner

Pertamina Fastron Ajak Seru-Seruan Penggemar Musik Gas On ke Pestapora

Pertamina Fastron Ajak Seru-Seruan Penggemar Musik Gas On ke Pestapora

Keseruan pengunjung Festival Musik Pertamina Fastron Pestapora-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Pertamina Fastron ajak seru-seruan penggemar musik Gas On ke Festival Musik Pestapora yang akan digelar pada tanggal 20-22 September 2024 di Jakarta.

Festival Musik Pestapora akan menghadirkan 280 musisi di 17 area pertunjukkan berbeda. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan promo menarik dan aktivasi eksklusif dari Pertamina Fastron, brand pelumas unggulan PT Pertamina Lubricants untuk kendaraan roda empat.




Pertunjukan musik di Festival Musik Pertamina Fastron Pestapora|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Pelanggan Pertamina dapat menukarkan poin MyPertamina untuk mendapatkan tiket 3-Day Pass* senilai Rp. 700.000,00,- hingga Jumat, 20 September.

Penonton Pestapora Pertamina Fastron yang membeli akses VIP Parking juga akan mendapatkan pelumas Pertamina Fastron Ecogreen 3,5L sebagai bonus eksklusif dan akses fast-track, memastikan pengalaman festival yang tak terlupakan sekaligus perawatan terbaik untuk kendaraan mereka.





×

Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, mengatakan, “Kehadiran Pertamina Fastron di Pestapora bertujuan untuk membangun brand familiarity, agar konsumen lebih mengenal dan memilih oli terbaik di Indonesia. Sebagai official technical partner Lamborghini Squadra Corse, kami ingin masyarakat merasakan pengalaman brand yang unik dan berbeda, sekaligus membuktikan komitmen kami sebagai produk kebanggaan Indonesia dengan kualitas kelas dunia.”

Pengunjung Pestapora Pertamina Fastron dapat menikmati aktivitas seru di booth utama Pertamina Fastron yang dilengkapi dengan dining area, stage view rooftop, VIP room, car simulator, serta berbagai aktivitas interaktif seperti glam & glow dan mirror selfie.

Selain itu, di berbagai booth satelit Pertamina Fastron yang tersebar di area festival, pengunjung bisa mengikuti jackpot games, membuat video slow motion ala Met Gala, dan berbagai games lain yang seru.


Festival Musik Pertamina Fastron Pestapora|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Pertamina Fastron juga menghadirkan pertunjukan dari komedian dan podcasters terkenal seperti Podcast Seminggu, BKR Brothers, dan Praz Teguh, di booth utama.

Selain itu, kedua Brand Ambassador Pertamina Fastron, selebriti Denny Sumargo dan pembalap nasional Rifat Sungkar juga akan datang untuk menambah keseruan acara.

Informasi lebih lanjut tentang jadwal dan kegiatan dapat di akses melalui situs dan web resmi Pestapora Pertamina Fastron atau di akun Instagram resmi Pertamina Lubricants.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr