sunbanner

BMW Motorrad Indonesia Hadirkan Pop-up Store Plus Pertamanya Di Kuta Bali

BMW Motorrad Indonesia Hadirkan Pop-up Store Plus Pertamanya Di Kuta Bali

Pop-up Store Plus BMW Motorrad menempati lokasi yang strategis yang strategis di pusat perbelanjaan terkemuka Beachwalk Shopping Centre, Kuta Bali-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – BMW Motorrad Indonesia hadirkan Pop-up Store Plus pertamanya di Kuta Bali tepatnya berlokasi di Beachwalk Shopping Centre.

Pop-up store plus ini diresmikan oleh PT Layur Astiti Bumi Kencana pada hari ini, Minggu, 22/9, bertujuan untuk memfasilitasi seluruh penggemar motor besar di Bali khususnya untuk pembelian motor BMW serta layanan servis dan sparepart langsung di pusat perbelanjaan terkemuka di Pulau Dewata Bali.




Pop-up Store Plus BMW Motorrad ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemar moge BMW di Pulau Dewata Bali|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Fasilitas 3S untuk Kenyamanan Pelanggan

Pop-up store BMW Motorrad di Beachwalk Shopping Center berbeda dengan Pop-up Store lainnya. Tidak hanya menawarkan berbagai model motor BMW terbaru, tetapi plus dengan fasilitas servis dan spare parts.





Ini untuk memastikan bahwa penggemar dan pelanggan setia BMW Motorrad dapat menikmati layanan yang komprehensif dalam satu lokasi.

1. Sales:

Pengunjung dapat mengeksplorasi dan membeli model motor BMW terbaru dengan bantuan tenaga penjual yang terlatih dan berpengetahuan. Customer akan mendapatkan informasi mendetail tentang spesifikasi, fitur, dan opsi pembiayaan.

2. Service:

Untuk memastikan pengalaman berkendara yang optimal, fasilitas servis siap memberikan layanan perawatan dan perbaikan berkualitas sesuai standard BMW dengan cakupan jenis perbaikan yang terbatas sesuai dengan fasilitas yang tersedia.

Tim teknisi berpengalaman akan membantu menjaga motor BMW Anda dalam kondisi terbaik.

3. Spare Part:

Kami menyediakan berbagai suku cadang asli BMW Motorrad untuk memastikan bahwa setiap komponen motor BMW tetap berkualitas tinggi dan dapat diandalkan di perjalanan pendek maupun panjang.

Menghadirkan Pengalaman Unik dengan Promo Menarik

Sebagai satu satunya tempat untuk para antusias motor besar dan khususnya motor BMW di Bali, maka Pop-up Store Plus yang terletak di Beachwalk Shopping Center akan menjadi pusat untuk beragam aktivitas yang seru dengan promo yang menarik.

1. Kegiatan rutin seperti titik kumpul untuk acara mingguan Satmori dan Sunmori (Saturday Morning Ride dan Sunday Morning Ride).

2. September dan Oktober 2024 : Diskon unit sampai dengan 50 juta rupiah, free update software motor BMW dan diskon sparepart dan jasa untuk servis 15%.

3. November 2024 : Peluncuran produk terbaru BMW R 1300 GS Adventure yang merupakan motor adventure nomor satu di dunia dari BMW Motorrad dengan desain, inovasi, dan teknologi terbaru dan termutakhir.

4. Desember 2024 : Selebrasi akhir tahun berupa acara customer gathering pengguna motor BMW dengan hadiah dan undian menarik dari BMW Motorrad.

5. Januari 2025 : Grand Tour dari Jakarta ke Bali dengan titik akhir di Beachwalk Shopping Center.

Seluruh rider BMW dari Jakarta, Jawa, dan Bali akan diajak berpartisipasi dalam acara touring ini.

Dan masih banyak lagi acara serta promo lainnya yang akan terus diupdate di sosial media BMW Motorrad Indonesia maupun Beachwalk Shopping Center.

Lokasi, Kontak, dan Jam Operasional

Lokasi :

Pop-Up Store Plus BMW Motorrad
Beachwalk Shopping Center L1 (koridor depan Onitsuka), Jl. Pantai Kuta, Badung Bali 80361, Indonesia

Kontak :

Sales : +6281210244945, +628999740117

Servis dan Spare part : +6289653132188

Jam Operasional :

Senin – Kamis : 10:00 – 22:00
Jumat – Minggu : 10:00 – 23:00

Yuk! Gaskeunlah gaes. Kita kumpul sambil nyicip kopi sore ditemani buratan sinar mentari senja di Kuta Bali. Gaaaaaskeun !!!!

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Dealer Resmi Harley-Davidson Jakarta Resmi Beroperasi

Senin / 19-08-2024,12:14 WIB

Harley-Davidson® meresmikan dealer terbaru ke-5 di Indonesia, Harley-Davidson Indomobil Jakarta yang berlokasi di Wisma Indomobil Jakarta Timur

Dealer Resmi Harley-Davidson Jakarta Resmi Beroperasi

Berita Lainnya

vidstr