sunbanner

DaiFest 2024 Tawarkan Beragam Keuntungan, Mulai dari Emas Sampai Berhadiah Daihatsu Rocky

DaiFest 2024 Tawarkan Beragam Keuntungan, Mulai dari Emas Sampai Berhadiah Daihatsu Rocky

--

OTOMOTIF1.com - Jelang tutup tahun 2024, Daihatsu menggelar program penjualan bertajuk Daihatsu End Year Festival 2024 atau DaiFest 2024. Program penjualan khusus akhir tahun sudah dapat dinikmati mulai dari 1 September - 31 Desember 2024.

Bukan tanpa alasan Daihatsu menggelar acara tahunan ini, hal ini terkait dengan antusiasme Sahabat Daihatsu pada kegiatan DAIFEST 2023 periode lalu, yang sukses menjaring animo masyarakat menengah bawah akan kebutuhan kendaraan yang ramah di kantong dan juga ramah perawatan.



program DAIFEST 2024 hadir dalam beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Pameran di Plaza Medan Fair pada 4-9 September 2024, AEON BSD Tangerang dan Balikpapan Superblock pada 24-29 September 2024.

Selain pameran, DAIFEST 2024 juga hadir dalam kegiatan customer gathering yang akan dilaksanakan setiap bulan sampai dengan bulan Desember 2024 di masing-masing kota. Untuk wilayah Jawa Timur sendiri, event ini akan dilaksanakan serentak di 9 kota yaitu Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, dan Tuban.





×

"Sebagai komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan pelayanan baik penjualan maupun purnajual, kami melaksanakan program DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024) kembali di tahun ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil tentunya dengan penawaran penjualan yang spesial. Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program DAIFEST ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun ini", ujar Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

Masih mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, tersedia banyak promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5gram, 36 voucher belanja @1jt rupiah dan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2025.


Selain itu, masyarakat juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky yang diundi pada Januari 2024.

Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas Program DaiFest 2024 juga hendak dilakukan kegiatan customer gathering secara serempak.

"Menyambut momen akhir tahun, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2023 yang memberikan berbagai benefit kepada kustomer. Semoga penawaran spesial pada akhir tahun ini dapat bermanfaat bagi pelanggan yang ingin merealisasikan pembelian kendaraan dalam waktu dekat," ucap Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Saat Anda membeli mobil Daihatsu di outlet resmi, pastikan mendapatkan promo akhir tahun DAIFEST 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, calon pelanggan dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi diler resmi terdekat di kota Anda tinggal. Bisa juga hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898.

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr