sunbanner

Gandeng Haka Suprapto BYD Hadir di Kota Malang, Ini Dia Alamatnya

Gandeng Haka Suprapto BYD Hadir di Kota Malang, Ini Dia Alamatnya

--

OTOMOTIF1.com – Langkah strategis BYD sebagai salah satu brand kendaraan listrik terbesar di dunia, dibuktikan dengan menggandeng Haka Suprapto meresmikan BYD Haka Suprapto yang berlokasi di jalan Jaksa Agung Suprapto No. 85, Kota Malang.

Dengan hadirnya, BYD Suprapto di Kota Malang hal ini memperlihatkan progresivitas pesat BYD di kancah otomotif dunia dan juga di Indonesia sudah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Malang dan sekitarnya.



BYD Haka Suprapto di Malang memberikan garansi layanan terbaik dan akses mudah bagi konsumen untuk mendapatkan mobil listrik terlaris di dunia, termasuk di Indonesia.

"Kami dengan bangga meresmikan operasional BYD Haka Suprapto yang berada di pusat kota Malang. Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang memiliki potensi pasar otomotif yang sangat besar, khususnya untuk kendaraan listrik. Kami percaya pertumbuhan pasar mobil listrik di Kota Malang akan terus meningkat seiring dengan tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan,” ungkap Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Haka Auto (21/9).





×

Sebagai informasi saja, pada bulan Juli 2024, BYD semakin memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam industri mobil listrik global, setelah berhasil menjadi merek mobil terlaris ketiga di dunia.


Di Indonesia sendiri, popularitas dan daya terima konsumen terhadap mobil listrik BYD pun terus melesat tinggi. Pada bulan Agustus 2024, BYD menjadi merek mobil listrik dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Empat model kendaraan listrik dari BYD di Indonesia berhasil menjadi pemimpin penjualan di segmennya masing-masing.

BYD Haka Suprapto menawarkan fasilitas showroom mewah dan lengkap dengan desain elegan, menjadikannya standar baru bagi showroom mobil listrik di Kota Malang. Showroom ini menampilkan lineup kendaraan listrik BYD terlaris di dunia, termasuk BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan BYD M6, MPV listrik pertama di Indonesia.

“BYD Haka Suprapto hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Malang akan kendaraan listrik berkualitas dunia. Salah satu model yang sangat cocok untuk Malang sebagai kota pendidikan adalah BYD Dolphin, yang sangat ideal bagi anak-anak muda,” tambah Aswan Amiruddin selaku General Manager Marketing, Sales dan Aftersales Haka Auto.

Dengan kehadiran BYD di Kota Malang, masyarakat setempat dan sekitarnya kini memiliki akses yang lebih mudah untuk merasakan teknologi canggih dan ramah lingkungan dari mobil listrik terlaris di dunia.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr