sunbanner

Mazda Indonesia Tampil Eksis di GIIAS Bandung 2024

Mazda Indonesia Tampil Eksis di GIIAS Bandung 2024

--

OTOMOTIF1.com - Salah satu kehadiran yang paling banyak ditunggu masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung adalah kehadiran Mazda di GIIAS Bandung 2024.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Kota Bandung.



Berlokasi di Booth G, Sudirman Grand Ballroom, Mazda akan memamerkan produk-produk unggulannya selama acara berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 September 2024.

Pada GIIAS Bandung 2024, Mazda kembali membawa tema "Light Your Drive in Harmony," yang mencerminkan harmoni antara keindahan desain dan performa berkendara. Mazda mengusung inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam berkendara, dengan desain yang elegan, serta performa berkendara yang handal.

"Bandung dikenal sebagai kota yang sangat menghargai desain dan teknologi, itulah sebabnya untuk kedua kalinya Mazda kembali berpartisipasi di ajang GIIAS di kota ini. Kami hadir dengan semangat untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang penuh kenyamanan dan tak terlupakan bagi para pelanggan. Kami sangat antusias menawarkan harmoni sempurna antara performa dan estetika, serta berbagai penawaran eksklusif yang dirancang khusus untuk para pengunjung GIIAS Bandung 2024," ungkap Ricky Thio selaku Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, dalam Press Conference Pembukaan Booth Mazda Indonesia di GIIAS Bandung 2024.





×

Penawaran Eksklusif Mazda di GIIAS Bandung 2024

Selain menampilkan beraragam kendaraan premium, selama GIIAS Bandung 2024 Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif, termasuk special sales deals, free Paint Protection Film, free aksesoris Dash Cam Recorder, kesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe dan sistem audio premium dari JBL, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta program leasing dengan suku bunga kompetitif.

Mazda pun berkomitmen pada layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian kendaraan Mazda, yang mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk suku cadang dan jasa. Layanan MyMazda juga mencakup dukungan ERA (Emergency Roadside Assistance) di wilayah Jabodetabek secara gratis, serta kartu MOC yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh PT EMI.


Line-Up Mazda di GIIAS Bandung 2024

No Model Kendaraan Varian Warna

1. Mazda CX-60 Kuro Rhodium White

2. Mazda CX-30 Soul Red Crystal Metallic

Selain itu PT EMI jjuga memberikan kesempatan pada masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Namdumh untuk bisa merasakan sesnsasi berkendara dengan kendaraan Mazda lewat kegiatan Test Drive Mazda di GIIAS Bandung 2024

Berikut kendaraan yang tersedia untuk diuji coba di GIIAS Bandung 2024 :

No Model Kendaraan

1. Mazda CX-60 Kuro

2. Mazda CX-5 Kuro

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr