sunbanner

Gelaran IMX Tinggal Hitungan Hari, Ini Deretan Mobil Terbaik yang Ditampilkan

Gelaran IMX Tinggal Hitungan Hari, Ini Deretan Mobil Terbaik yang Ditampilkan

--

OTOMOTIF1.com - Perhelatan akbar Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 tinggal hitungan hari! Expo modifikasi dan lifestyle terbesar se-Asia Tenggara ini akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang.

Salah satu agenda utama dari IMX 2024 adalah menampilkan deretan mobil modifikasi terbaik, yang sudah dikurasi oleh builder Internasional. Salah satu daya tarik utama tahun ini adalah kehadiran mobil-mobil yang tak hanya ikonik, tetapi juga melegenda, yang mungkin akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup untuk dapat ditemui di Indonesia.



Berikut ini adalah daftar mobil-mobil modifikasi yang secara ekslusif hadir di IMX 2024.

TOYOTA SPRINTER TRUENO AE86 ‘SUPER MAME-GO’

Legenda! Itulah kata paling tepat untuk mobil AE 86 milik Keiichi Tsuchiya. Mobil ini tentunya menjadi “Raja Terakhir” alias paling ikonik di Jepang. Banyak Negara memintanya untuk hadir namun tidak pernah berhasil.





×

IMX 2024 tahun ini berhasil menghadirkannya, dibawa langsung menerobos ribuan kilometer untuk bertemu para pecinta otomotif Tanah Air. Jangan lewatkan kesempatan bertemu langsung melihat Toyota Sprinter Trueno AE86 ‘The Super Mame-Go’
milik Drift King (DK) Keiichi Tsuchiya ini pada 4-6 October 2024.

NISSAN SKYLINE R34

Liberty Walk: Godzilla Kolaborasi Internasional dan Builder Indonesia Kato San, sang founder Liberty Walk Japan, salah satu nama dalam deretan teratas dalam industri modifikasi dan lifestyle Dunia.

Tahun ini beliau kembali hadir di IMX 2024, namun beliau kembali hadir dengan booth besar 200m2 beserta kejutan menghadirkan R34 Sillhouette LBWK pertama kali di Indonesia. LB-ER34 Super Silhouette Skyline kolaborasi antara bengkel
Prabuss dan IMX ini juga didukung penuh oleh Max Decal, Belkote, Wetshine, serta Musa Art Work yang menyulap bagian eksteriornya.

Lantas di sektor kaki-kaki, didukung oleh ban Nankang serta suspensi udara Air BFT. Mobil ini akan exclusive launch bersama dengan paket diecast MINI GT edisi terbatas yang akan jadi incaran kolektor diecast Dunia! Siap siap, serbu
ya.


NISSAN SILVIA S14 HI DUDU X VERTEX

Kolaborasi epik lainnya adalah modifikasi Nissan Silvia S14 antara IP lokal Hi Dudu dengan merek komponen aftermarket ternama dari Jepang, Vertex.

Nissan Silvia S14 Hi Dudu x Vertex menghadirkan mobil yang menjadi simbol kolaborasi unik antara inovasi dan seni. Kolaborasi ini didukung penuh oleh Omnitarra dengan wrapping yang bertema stylish dan ekslusif. Selain mobil aslinya, di IMX 2024 akan diluncurkan juga versi miniatur Nissan Silvia S14 hi Dudux Vertex dari merek Tarmac yang hanya diproduksi 1.000 pcs saja.

HONDA S2000 ‘ENGINE PLUS’

Honda S2000 dengan modifikasi super buas akan diboyong bengkel ternama Engine Plus ke IMX 2024. Roadster legendaris ini sudah mengalami modifikasi total baik di sisi mesin, bodi hingga kaki-kaki.

Modifikasi total yang digarap Engine Plus berkolaborasi dengan salah satu tuner ternama di Jepang ini pertama kalinya diperkenalkan di IMX, dan rencananya akan dipakai di beberapa ajang balap di Indonesia bersama Honda Sunter Racing.

GH STYLE GRAN MAX: AMERICAN STYLE

Salah satu mobil modifikasi yang jadi sorotan utama di IMX 2024 adalah GH Style Grand Max. Daihatsu Gran Max yang disulap Gofar Hilman dengan gaya ‘American Style’, wajah Gran Max seketika berubah ala mobil klasik Amerika tahun 1970-an.

Proses modifikasi yang kreatif ini didukung oleh Penta Prima untuk cat, Retouch Pro sebagai bengkel modifikasi, serta Lumens dan Dans Motor yang mengatur pencahayaan menggunakan lampu dari Ruchi.

Pada sektor kaki-kaki, hadir velg Turbo Bastard Wheel (TBW) dan ban Delium sementara untuk interior kalcer-nya didukung oleh Axis Interior Bandung.

Penyempurna tampilan yang kinclong, ada sentuhan dari Wet Shine.

RECCOBA: KOLABORASI ARIF BRATA X GOFAR HILMAN

Reccoba, mobil Chevrolet Spark yang merupakan "saudara kembar" dari Rebecca milik Arif Brata, telah dimodifikasi secara kreatif oleh Gofar Hilman bersama tim NMAA. Mobil ini menjadi salah satu unit Super Giveaway yang sangat dinantikan di IMX 2024.

Proyek ini didukung oleh PVD untuk pengecatan, Prestige Auto Works (PAW) sebagai bengkel modifikasi dan interior mewah dari Ferrari.

Velg Turbo Bastard Wheel (TBW), ban Delium, serta lampu dari Ruchi memperkuat tampilan modern, sementara Wet Shine memberikan hasil akhir mengkilap yang memukau.

WULING BINGUO EV KEMBARAN CIPUNG PUTRA RAFFI AHMAD

Raffi Ahmad menghadirkan Wuling Binguo EV sebagai hadiah Super Giveaway di IMX 2024, dengan konsep modifikasi yang terinspirasi dari mainan favorit putranya, Cipung.

Mobil ini memadukan warna retro cerah yang dipadukan dengan sticker dari Maxdecal. Didukung oleh Otoproject untuk aksesori, ZCD untuk perombakan kaki-kaki, dan interior mewah dari Vertue, Wuling Binguo EV tampil modern dengan pencahayaan dari Ruchi dan sentuhan akhir Wet Shine. Mobil ini siap menjadi salah satu highlight di IMX 2024.

KOL/INFLUENCER CAR DISPLAY

IMX 2024 akan semakin meriah dengan hadirnya KOL/Influencer Car Display yang menampilkan deretan mobil modifikasi milik para selebriti dan influencer otomotif ternama.

Praz Teguh akan memamerkan modifikasi unik pada Angkot miliknya, sementara Uya Kuya membawa Nissan Fairlady yang ikonik. Anindita tampil dengan BMW kesayangannya, sedangkan Gading Marten dan Muklay memamerkan dua Honda Civic Estilo yang penuh gaya.

Tidak ketinggalan, Harris Illanno Vriza akan hadir dengan Ferrari Azzurro Dino yang memukau, sementara Rizky Billar ikut memajang BMW F30 miliknya. Sarwendah diwakili BMW 320i-nya, Negin mejeng dengan BMW M2 Competition, dan Giring Ganesha dengan Mercedes-Benz C250.

Deretan mobil dari para KOL dan influencer ini dipastikan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IMX 2024.

Tiket Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 Avalaible untuk OTS ada dalam dua pilihan, yaitu General Ticket 3 Days Pass OTS dan General Ticket Daily Pass OTS. General Ticket 3 Days Pass OTS, seharga Rp. 250.000,- (termasuk pajak), memberikan akses untuk tiga hari kunjungan (Jumat, Sabtu, dan Minggu) serta 3 kupon Supergiveaway untuk Grandmax GH Style dan 3 kupon untuk Wuling Binguo EV Raffi Ahmad yang akan diundi pada hari Minggu.

Sementara itu, General Ticket Daily Pass OTS, seharga Rp. 100.000,- (termasuk pajak), memberikan akses untuk satu hari saja dan 1 kupon Supergiveaway untuk masing-masing kendaraan. Kedua tiket tersedia langsung di tempat acara.

Dengan deretan mobil-mobil spektakuler ini, IMX 2024 siap menjadi ajang yang tak terlupakan bagi para penggemar otomotif. Saksikan langsung kehebatan modifikasi dan inovasi dari para kreator otomotif terbaik hanya di IMX 2024!

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr