sunbanner

Begini Tampang Terbaru Ducati Scrambler 2025: Icon Dark dan Full Throttle

Begini Tampang Terbaru Ducati Scrambler 2025: Icon Dark dan Full Throttle

--

OTROMOTIF1.com - Icon Dark adalah model yang mengekspresikan esensi paling murni dari Ducati Scrambler. Sebuah motor yang melenyapkan segala sesuatu yang berlebihan melalui tampilannya yang hitam pekat, menggabungkan keanggunan minimalis dari generasi kedua Ducati Scrambler dengan keseruan, keceriaan, dan semangat bebas dari Land of Joy, dimana merepresentasikan model acuan.

Desain yang esensial dan murni ini meningkatkan pesona tak lekang waktu dari livery Dark sepeda motor Borgo Panigale. Sepeda motor ini mendorongmu untuk lebih mengekspresikan kepribadianmu, siap untuk menafsirkan selera dan kebutuhan setiap penggemar melalui livery yang dapat dikustomisasi, yang selalu menjadi pilar penting dari dunia Ducati Scrambler.



Tangki ikonik yang menyerupai bentuk tetesan air, elemen khas Scrambler, dengan keseluruhan livery hitam menciptakan permainan bayangan antara berbagai material, yang juga diterapkan pada detail lain seperti spakbor depan dan saluran udara. Logo Scrambler® pada tangki Dark Stealth lebih modern dan selaras dengan tampilan agresif dari hitam matte. Panel samping yang esensial dan fairing tail sporty membuat garis Dark semakin ringan dan ramping.

Scrambler Full Throttle adalah model paling sporty dalam jajaran Ducati Scrambler dan terinspirasi oleh kompetisi US Flat Track di lintasan flat track. Plat nomor samping mengadopsi livery dan menampilkan nomor 62 – tahun 1962 adalah debut Ducati Scrambler pertama – dalam gaya Tracker yang sempurna, serta pelindung mesin yang menambah tampilan agresif bagi mereka yang tidak ingin luput dari perhatian.





×

Karakter sporty dari Full Throttle 2025 ditegaskan oleh pelapis jok dan livery hitam-bronze yang terinspirasi oleh sepeda motor dan mobil balap tahun 1970-an, serta velg aluminium dengan warna yang senada, ditambah dengan lapisan hitam pada pelindung panas knalpot dan penutup samping depan.

Stang rendah dengan penampang variabel, spakbor depan pendek, tail tanpa spakbor belakang memperkuat jiwa Tracker dari Full Throttle, dilengkapi dengan knalpot Termignoni yang telah disetujui, indikator LED Ducati Performance*, dan Ducati Quick Shift up/down sebagai standar.

Scrambler Next-Gen
Generasi kedua Ducati Scrambler, yang lahir pada 2023 ini, adalah motor yang mampu menggabungkan tampilan Modern Classic yang kontemporer dan inovatif dengan konten teknis yang menjadi tolak ukur dalam kategori ini. Esensial, menyenangkan, mudah dikendarai, dan dengan kepribadian yang kuat, Ducati ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan motor dengan gaya yang unik dan mudah dikenali, dinamis dan menyenangkan, mudah diakses, serta aman untuk penggunaan sehari-hari. Sebuah motor yang dirancang untuk mereka yang mencari kebebasan dan ingin berbagi gaya dan cara hidup mereka dengan orang lain.

Fitur klasik gaya Scrambler – lampu depan, tangki, bentuk instrumen – tetap menjadi elemen kunci, disempurnakan dalam gaya dengan konten teknis yang lebih mutakhir, seperti cover yang dapat diganti atau dashboard TFT 4.3”. Mesin twin-silinder Desmodue, dengan cover kopling dan alternator baru, cover sabuk, serta knalpot yang membuat mesin terlihat sepenuhnya, menjadi lebih ringan dan dilengkapi dengan Ride-by-wire, quickshifter, Riding Modes, dan cornering ABS, untuk meningkatkan kesenangan berkendara dan keamanan.


Mesin twin-silinder berpendingin udara dua katup ini mengkonfirmasi tenaga maksimumnya sebesar 73 tenaga kuda dan juga tersedia dalam versi 35 kW untuk pengendara dengan lisensi A2.

Kustomisasi
Untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar dalam mengekspresikan kepribadian mereka sebaik mungkin, Scrambler menawarkan berbagai pilihan pakaian dan aksesori. Knalpot, jok, cover berwarna, banyak komponen dari bahan solid - footstep, kaca spion, tutup tangki - dan tas lembut, semuanya dapat dilihat melalui konfigurator online terbaru.

 

 

 

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr