sunbanner

Peluncuran Chery TIGGO 8 Pro di Kota Surabaya, Bikin Syok Warga Surabaya

Peluncuran Chery TIGGO 8 Pro di Kota Surabaya, Bikin Syok Warga Surabaya

--

OTOMOTIF1.com – Mungkin judul di atas agak berlebihan, tapi mau dibilang apa kehadiran Chery Tiggo 8 Pro yang sukses diluncurkan semalam di Pakuwon Mall, Jota Surabaya, Rabu (16/10) sukses membetot pengunjung mall dengan harga dan garansi yang ditawarkan pihak PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Mobil yang dirancang khusus untuk keluarga modern Indonesia, memiliki desain yang gagah, performa tangguh, dan fitur keselamatan yang lengkap, namun ditawarkan dengan harga yang minimalis sehingga sangat sesuai menjadi SUV pilihan masyarakat Surabaya yang aktif dan dinamis.



Sebagai kota metropolitan dengan mobilitas tinggi, masyarakat Surabaya sangat membutuhkan kendaraan yang mampu mengakomodasi seluruh anggota keluarga dengan nyaman dan aman. Namun dengan harga dan garansi darihak PT CSI yang bikin siapapun sulit untuk membandingkan para kompetitor sejenis.

Chery TIGGO 8 hadir dengan ruang kabin kelas satu yang luas dan fleksibel, serta berbagai fitur keamanan canggih yang menjamin keselamatan selama perjalanan bersama keluarga.





×

“Hadirnya Chery TIGGO 8 menjadi pilihan baru Sebagai SUV 7-seater keluarga di Surabaya. Dengan kapasitas tujuh penumpang, ruang kabin luas hadir bukan hanya sekadar kendaraan. Tetapi juga sebuah komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan keluarga. Dengan fitur keselamatan yang tak tertandingi, Chery TIGGO 8 membuktikan sebagai mobil premium di kelasnya," ungkap Mohamad Ilham Pratama selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Chery TIGGO 8 dibangun di atas platform T1X yang menawarkan first class cabin dengan material premium, terutama di area kepala, baik untuk penumpang depan maupun belakang. Ground clearance yang tinggi serta sudut pendekatan dan keberangkatan yang optimal menjadikan Chery TIGGO 8 sangat mumpuni untuk menghadapi berbagai kondisi jalan di Surabaya.


Dengan mengadopsi teknologi terkini, Chery TIGGO 8 menghadirkan tingkat keselamatan yang tak tertandingi. Dilengkapi dengan Mechanical Child-safety Lock, dan sistem pemurnian udara pada AC Quadruple progressive air purification technology dengan filter N95, Chery TIGGO 8 memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh penumpang dari bakteri berbahaya hingga 95%.

Selain itu, ada 9 ADAS yang mampu membantu pengemudi menghindari potensi bahaya di jalan, sementara itu 6 Airbag (dua front airbag, front side airbag, dan dua through side curtain airbag), akan menumbuhkan rasa aman yang lebih tinggi selama berkendara.

“Selain performa dan keamanan, Chery TIGG0 8 juga tampil dengan desain yang modern dan sporty, sesuai dengan selera masyarakat Surabaya yang dinamis. Grille depan yang tegas, garis bodi yang mengalir, serta lampu LED yang tajam memberikan kesan premium dan menawan,” ucap Ilham.

Lebih lanjut Ilham mengatakan, “Chery TIGGO 8 membuktikan bahwa mobil berkualitas dengan harga kompetitif itu ada. Chery TIGGO 8 hadir dengan harga Rp 359.500.000 (OTR Surabaya) untuk varian Comfort, dan Rp 399.500.000 (OTR Surabaya) untuk varian Premium.

Keuntungan lain, setiap pembelian TIGGO 8, Untuk memberikan kemudahan kepemilikan Chery TIGGO 8, Chery Family akan mendapatkan garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 KM, dan gratis biaya suku cadang dan jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 KM. Khusus untuk 1.000 konsumen pertama, Chery Family akan mendapatkan penawaran eksklusif garansi mesin hingga 1.000.000 kilometer atau 10 tahun, jaminan buy back sebesar 70%, asuransi kendaraan gratis selama satu tahun, serta 1 tahun free roadside assistance.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr