sunbanner

Kolaborasi Wuling Bersama PT Mimosa Abadi Resmikan Dua Diler 4S di BSD dan Bekasi Barat

Kolaborasi Wuling Bersama PT Mimosa Abadi Resmikan Dua Diler 4S di BSD dan Bekasi Barat

--

OTOMOTIF1.com – Langkah cerdas dan strategis Wuling dalam mendekatkan diri pada pelanggan dibuktikannya dengan meresmikan dealer 4S, di BSD Tangerang Selatan dan Bekasi Jawa Barat hari ini, Selasa (22/10).

Dengan menggandeng PT Mimosa Abadi, Wuling Motors (Wuling) meresmikan dua diler terbaru yang berlokasi di BSD, Tangerang, dan Bekasi, Jawa Barat.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT. Mimosa Abadi melalui Grand Opening dua diler sekaligus di kawasan BSD dan Bekasi. Dengan dukungan fasilitas lengkap untuk konsumen baik untuk lini produk ICE sampai dengan EV, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Wuling mulai dari tahap pembelian sampai dengan perawatan kendaraan,” jelas Kharismawan Awangga selaku Sales Operation Director Wuling Motors.



Wuling Mimosa BSD berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara No.21, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Diler ini dibangun di lahan seluas 2,150 m2 dan luas bangunan 2,203 m2 selain itu, dealer ini memiliki serta memiliki ruang pamer seluas 254 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil di area display.

Mengusung konsep 4S yaitu Sales (Penjualan), Service (Perawatan), Sparepart (Suku Cadang), Body & Paint Services (Layanan Perbaikan bodi dan Cat), diler ini turut dilengkapi fasilitas penunjang yang meliputi ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet, televisi, hingga penyediaan minuman dan makanan ringan gratis bagi pelanggan yang sedang menunggu layanan.





×

Terdapat juga fasilitas Fast Charging (DC Charging) untuk memudahkan pelanggan yang menggunakan kendaraan listrik.

Mengenai layanan purna jual, diler Wuling Mimosa BSD ditunjang dengan bengkel yang didukung 5 stalls untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Beralih ke diler Wuling Mimosa Bekasi Barat yang bertempat di Jl. Jenderal Sudirman No. 27 (KM 32), Bekasi, Jawa Barat.

Diler ini berdiri di atas lahan 2.085 meter persegi dengan bangunan seluas 2.255 meter persegi dan mengaplikasikan konsep 3S (sales, service, spare parts) dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal penjualan, perawatan kendaraan, serta ketersediaan suku cadang.

Diler ini juga dilengkapi dengan showroom yang dapat memajang hingga 6 unit mobil dan ruang tunggu dengan berbagai fasilitas penunjang yang memanjakan konsumen. Fasilitas Fast Charging (DC Charging) pun juga tersedia di diler ini. Wuling Mimosa Bekasi Barat turut menawarkan layanan purna jual yang komprehensif seperti area bengkel seluas 82 meter persegi yang mampu memuat 5 stall mobil untuk menangani berbagai jenis perawatan yang diperlukan oleh pelanggan Wuling.


"Kehadiran diler Wuling Mimosa di BSD dan Bekasi Barat merupakan bentuk komitmen PT. Mimosa Abadi untuk berinovasi dan mendukung Wuling dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Dengan adanya fasilitas yang lengkap dan tim yang profesional, kami yakin mampu memenuhi kebutuhan konsumen di kedua wilayah ini dan memberikan layanan yang terbaik. Adapun waktu operasional kedua diler dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga 20.00 WIB setiap hari, termasuk di akhir
pekan," ujar Darius Syahputra, Chief Executive Officer PT Mimosa Abadi.

Sebagai informasi tambahan, untuk memeriahkan pembukaan resmi kedua diler ini, Wuling Mimosa menawarkan promo menarik berupa lucky dip e-money hingga Rp10 juta. Penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian unit dari semua lini produk Wuling yang dilakukan di kedua diler Wuling Mimosa sampai dengan tanggal 31 Oktober 2024.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

Refly Febriansyah Taklukkan Lintasan South Borneo Rally 2024

Mengendarai Jeep Cheeroke Refly Febriansyah di dampingi oleh Fadli Dodling sebagai Co-Driver menjuarai South Borneo Rally 2024 di Binuang, Kalimantan Selatan

vidstr