sunbanner

HTCI Menyatakan Kesiapannya Hadiri Honda Bikers Day 2024

HTCI Menyatakan Kesiapannya Hadiri Honda Bikers Day 2024

HTCI menyatakan Kesiapannya Untuk Hadiri Honda Bikees Day 2024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. HTCI

Otomotif1.com l – Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menyatakan kesiapannya untuk hadiri Honda Bikers Day 2024 yang digelar di Klaten, Jawa Tengah bersama pulihan komunitas penggemar motor Honda dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebelumnya, rangkaian acara Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini telah di gelar di tiga pulau besar di Indonesia dengan sukses.




Homda Bikers Day - Soundtrack of Brotherhood|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. HTCI

Pulau Sumatera mendapat kesempatan pertama untuk menggelar HBD 2024 yang berlokasi di Alam Mayang, Pekan Baru, pada tanggal 5 Oktober 2024.

Dilanjutkan dengan rangkaian HBD 2024 berikutnya di Pulau Kalimantan, antusiasme para pengguna dan penggemar motor Honda yang tergabung dalam komunitas Honda tumpah ruah di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada 12 Oktober 2024.





×

Sebagai puncak dari seluruh kegiatan HBD 2024, akan dilangsungkan di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, pada tanggal 26 Oktober 2024 mendatang.

Gelaran acara puncak HBD 2024 di Klaten bekerja sama dengan Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Yogyakarta.

Kesuksesan rangkaian acara HBD 2024 ini tak lepas dari peran serta dan kerjasama PT AHM dengan jaringan dealer Honda, seperti PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor Sulawesi Selatan.

Ajang Honda Bikers Day menjadi momentum terbaik bagi HTCI sebagai komunitas lawas motor Honda Tiger yang turut membesarkan brand Honda selama ini.


Didik Iswanto, Ketua Umum HTCI|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. HTCI

Melalui Ketua Umum (Ketum) nya, Didik Iswanto, HTCI secara resmi mengkonfirmasi kehadiran dan dukungannya dalam hajatan akbar HBD 2024 di Klaten, Jawa Tengah.

"Sebagai bentuk dukungan nyata, HTCI mendukung penuh berlangsungnya pesta bikers komunitas Honda di HBD 2024 di Klaten," kata Didik dalam siaran persnya.

Antusiasme tidak hanya datang dari satu wilayah saja. Banyak club HTCI dari berbagai daerah turut ambil bagian, terutama club-club motor Tiger dari Pengda HTCI Jawa Tengah-DIY dan Jawa Timur.

Selain itu, perwakilan dari Pengda HTCI DKI Jakarta, Banten, dan berbagai daerah lainnya juga akan meramaikan acara puncak ini. Partisipasi yang luas ini menunjukkan kekuatan jaringan persaudaraan HTCI yang terus berkembang di seluruh Indonesia.


Logo resmi HTCI|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. HTCI

Sebagai ajang yang selalu dinantikan, HBD 2024 akan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik yang menjadi daya tarik utama dan memperkuat ikatan persaudaraan di antara para bikers.

Mulai dari games individu dan kelompok, hingga ketersediaan official merchandise yang banyak dicari. Selain itu, akan ada lapak bikers yang menawarkan berbagai produk dan aksesoris sepeda motor yang menarik.

Tidak ketinggalan pameran produk sepeda motor Honda terbaru dan kesempatan untuk test ride yang memungkinkan para peserta merasakan langsung keunggulan sepeda motor Honda.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik serta kontes modifikasi motor yang menampilkan karya-karya kreatif dan inspiratif dari para peserta.

Partisipasi HTCI dalam Honda Bikers Day 2024 bukan hanya sekadar ajang untuk berkumpul, tetapi juga sebuah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas yang terus dijaga dan diwariskan di antara generasi bikers Honda.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Pengurus Pusat HTCI Gelar Rakernas ke-I, Bahas Agenda Strategis dan Tantangan di Tahun 2023 – 2025

Minggu / 11-02-2024,23:17 WIB

Dalam kegiatan Rakernas-I ini, turut dibahas program kerja Pengurus Pusat HTCI dan pembahasan materi lainnya yang bertujuan untuk membangun citra positif dan potensi HTCI dalam dua tahun kedepan.

Pengurus Pusat HTCI Gelar Rakernas ke-I, Bahas Agenda Strategis dan Tantangan di Tahun 2023 – 2025

Berita Lainnya

Refly Febriansyah Taklukkan Lintasan South Borneo Rally 2024

Mengendarai Jeep Cheeroke Refly Febriansyah di dampingi oleh Fadli Dodling sebagai Co-Driver menjuarai South Borneo Rally 2024 di Binuang, Kalimantan Selatan

vidstr