sunbanner

Goodyear Ramaikan Ajang Mercedes-Benz Star Expo 2024, Pamerkan Electricdrive & Eagle F1 Assymmetric Series

Goodyear Ramaikan Ajang Mercedes-Benz Star Expo 2024, Pamerkan Electricdrive & Eagle F1 Assymmetric Series

Outlet Booth Goodyear di ajang Mercedes-Benz Star Expo 2024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Goodyear Indonesia

Otomotif1.com l – Goodyear Indonesia ramaikan Mercedes-Benz Star Expo 2024, pamerkan Electricdrive & Eagle F1 Assymmetric Series yang berlangsung di Senayan City pada 10-13 Oktober 2024 lalu.

Keikutsertaan Goodyear dalam ajang pameran ini mencerminkan komitmen Goodyear untuk terus mendukung industri otomotif premium, dengan fokus pada kendaraan mewah (LUX), SUV, dan kendaraan listrik (EV), yang semakin diminati oleh konsumen di Indonesia.



Dalam acara ini, Goodyear menampilkan berbagai produk ban yang dirancang untuk mendukung kinerja kendaraan Mercedes-Benz. Untuk segmen kendaraan listrik (EV), Goodyear menawarkan ban ElectricDrive yang didesain khusus untuk meningkatkan efisiensi energi dan performa kendaraan Listrik.

Arfianti Puspitarini, Kepala Pemasaran Goodyear Indonesia, menjelaskan, “Kami memahami bahwa kebutuhan akan kendaraan LUX, SUV, dan EV di Indonesia terus meningkat, seiring dengan tren global menuju mobilitas berkelanjutan. Kemitraan dengan Mercedes-Benz di Star Expo ini memberikan kami kesempatan untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam teknologi ban yang sejalan dengan kebutuhan masa depan kendaraan.”

Goodyear dengan teknologi ban yang mendukung efisiensi serta kinerja yang lebih rendah emisi, menjadi pilihan tepat untuk mendukung perjalanan tersebut. Ban seperti Goodyear Eagle F1 Asymmetric Series, dirancang untuk mobil-mobil performa tinggi seperti model Mercedes-AMG, menawarkan cengkeraman optimal di jalan basah dan kering serta respons pengereman yang lebih baik.





×

Selain di event Star Expo, program eksklusif Goodyear lainnya bersama Mercedes-Benz adalah “Goodyear Luxury Raffle: Drive to Win Mercedes-Benz," yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan Mercedes-AMG A 35.

Peluang ini diberikan kepada mereka yang membeli dua atau lebih ban Goodyear berukuran R17 ke atas. Program ini dirancang untuk menginspirasi lebih banyak konsumen mencoba teknologi ban terbaru Goodyear yang mendukung performa optimal kendaraan Mercedes-Benz.

Arfianti menambahkan, “Kemitraan kami dengan Mercedes-Benz di StarExpo tidak hanya memperlihatkan inovasi ban Goodyear, tetapi juga menegaskan posisi kami dalam menghadirkan produk yang relevan dan berkualitas tinggi untuk konsumen kendaraan premium. Kami percaya bahwa ban yang tepat dapat meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan, terutama di segmen kendaraan yang sangat dinamis seperti SUV dan EV.”

Mercedes-Benz Star Expo 2024 diharapkan akan menjadi ajang bagi Goodyear dan Mercedes-Benz untuk lebih dekat dengan pelanggan premium di Indonesia yang menginginkan kendaraan dengan tingkat keamanan dan kenyamanan terbaik, dengan performa tinggi. Goodyear Indonesia hadir dengan berbagai solusi mobilitas untuk mendukung kinerja performa kendaraan.

Sebagai bagian dari partisipasi di Mercedes-Benz StarExpo 2024. Terakhir, Goodyear juga menghadirkan promo eksklusif untuk pengunjung pameran. Pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran “Buy 3, Get 4 Tires” di dealer-dealer terpilih. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2024 dan dapat digunakan di jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz di wilayah Jabodetabek.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Hankook Tire Bukukan Keuntungan Hingga 69,2% Pada Q2 2024

Rabu / 21-08-2024,13:14 WIB

Hankook Tire & Technology mempertahankan kinerja yang solid dengan meningkatkan penjualan sebesar 2,4% dan laba operasional sebesar 69,2% dibandingkan tahun sebelumnya (YoY)

Hankook Tire Bukukan Keuntungan Hingga 69,2% Pada Q2 2024

Berita Lainnya

Refly Febriansyah Taklukkan Lintasan South Borneo Rally 2024

Mengendarai Jeep Cheeroke Refly Febriansyah di dampingi oleh Fadli Dodling sebagai Co-Driver menjuarai South Borneo Rally 2024 di Binuang, Kalimantan Selatan

vidstr