WOW! Cek 9 Destinasi Wisata Terbaik di Seluruh Dunia untuk Mengisi Waktu Liburan Anda, Selandia Baru Nomor Berapa?

WOW! Cek 9 Destinasi Wisata Terbaik di Seluruh Dunia untuk Mengisi Waktu Liburan Anda, Selandia Baru Nomor Berapa?

daerah-timbri97/pixabay-

WOW! Cek 9 Destinasi Wisata Terbaik di Seluruh Dunia untuk Mengisi Waktu Liburan Anda, Selandia Baru Nomor Berapa?

Anda mencari petualangan tak terlupakan? Mungkin saatnya untuk mempertimbangkan destinasi wisata terbaik di seluruh dunia yang akan memanjakan mata dan meninggalkan kenangan terindah.



Destinasi wisata kali ini berada di luar negeri, sehingga membutuhkan biaya serta persiapan penuh untuk berkunjung. Berikut adalah sembilan tempat spektakuler yang harus ada dalam daftar liburan Anda:

Baca juga: Siap-siap Warga Pasaman Barat! Kabupaten Baru Bakal Terbentuk Dekat Wilayah Pasbar, Kecamatan Ini Pilih Bergabung

Baca juga: Pertama Kali di Dunia! Sumatera Barat Punya Goa unik yang Tersembunyi di Abit Kebun Sawit: Ditemukan Sejak 40 Tahun Lalu





×

Baca juga: Pertamina Umumkan Harga BBM Terbaru di SPBU, Resmi Turun Mulai 1 November 2023, Menjadi Berapa?

1. Krabi, Thailand: Keajaiban Bahari Asia Tenggara

Asia Tenggara adalah surganya wisata baharian salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan adalah kepulauan Krabi di lepas pantai selatan Thailand.

Dengan 150 pulau eksotis yang menghiasi perairannya, Krabi adalah surga bagi pecinta pantai dan penggemar keindahan alam.

Pantai pasir putih yang menakjubkan, tebing batu kapur yang menjulang, dan air laut biru yang jernih akan memikat Anda begitu tiba di sini.

Menikmati matahari terbenam spektakuler sambil merasakan hidangan lezat lokal adalah pengalaman yang tak terlupakan.

2. Machu Picchu, Peru: Keajaiban Sejarah di Pegunungan Andes

Machu Picchu, situs kuno yang megah, masih berdiri kokoh di atas Pegunungan Andes Peru. Bangunan ini adalah peninggalan peradaban Suku Inca pada abad ke-15.

Kunjungi tempat ini untuk menyaksikan keajaiban arsitektur, lanskap alam yang menakjubkan, dan sejarah yang kaya. Jangan lupa untuk menjelajahi kota Cusco yang bersejarah dan berkenalan dengan budaya Peru yang kaya.

3. Selandia Baru: Wisata Budaya dan Alam yang Memukau

Selandia Baru bukan hanya tentang pemandangan alam yang menakjubkan. Di sini, Anda juga dapat menjelajahi kekayaan budaya yang luar biasa.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr