sunbanner

Official HTCI Melalui Divisi Niaganya Gelar Produk Merchandise Eksklusif Di Ajang HBD 2024

Official HTCI Melalui Divisi Niaganya Gelar Produk Merchandise Eksklusif Di Ajang HBD 2024

HTCI buka booth untuk produk merchandise HBD 20024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. HTCI

Otomotif1.com l – Ramaikan ajang HBD 2024 Divisi Niaga dan Official HTCI menggelar produk merchandise.

Beragam produk unggulan siap digelar Divisi Niaga HTCI di booth Offi cial HTCI dan bakal menjadi merchandise buruan para bikers karena HTCI menjamin ke asliannya sebagai produk lokal berkualitas.




Produk kaos merchandise HBD 2024 berkualitas |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. HTCI

Salah satu produk andalannya adalah T-shirt edisi spesial HBD 2024 yang merupakan produk  Maung Bikershop yang dirancang khusus untuk para bikers yang ingin mengabadikan momen spesial ini.

Acara puncak Honda Bikers Day (HBD) 2024 sedianya akan diselenggarakan Sabtu, 26 Oktober 2024, di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Jawa Tengah.





×

HBD merupakan ajang silaturahmi terbesar bagi komunitas bikers pengguna motorbesutan  negeri matahari terbit, Honda, di seluruh Indonesia untuk berkumpul dan merayakan persaudaraan di dunia otomotif roda dua.

Bekerja sama dengan Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Yogyakarta, gelaran ini menyajikan berbagai kegiatan menarik dan tentunya kesempatan bagi para bikers untuk mendapatkan produk merchandise eksklusif.

Dukungan Niaga dan Rekan Official HTCI

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap acara ini, Divisi Niaga Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) yang di kepalai oleh Bro Jecki akan turut hadir bersama dua rekan vendor lokal lainnya yang telah lama bekerja sama, yakni Bro Kiki dari Maung Bikershop (MBS) dan Bro Davis Harley dari Kembar Jaya Abadi (KJA).

Kedua mitra ini merupakan bagian dari anggota di keluarga besar HTCI dan tidak hanya menjadi vendor produk merchandise HTCI, tetapi juga merupakan brand lokal Indonesia yang konsisten mendukung agenda event HTCI, baik di tingkat regional maupun nasional.

  • Maung Bikershop: Spesialis Merchandise Bikers di Yogyakarta

Maung Bikershop yang berlokasi di Jalan Tarudan, Bantul, Yogyakarta, telah lama berkecimpung dalam berbagai event HTCI serta komunitas motor lainnya.

Di ajang HBD 2024 ini, Maung Bikershop akan membawa sejumlah produk unggulan yang siap memikat para pengunjung.

T-shirt edisi spesial HBD 2024 menjadi salah satu koleksinya, dirancang khusus untuk para bikers sebagai spesial merchandise di momen spesial ini.

Selain itu, berbagai merchandise HTCI lainnya seperti topi, jaket, dan aksesoris motor akan tersedia di booth Maung Bikershop.

Koleksi produk tersebut tidak hanya menonjolkan desain yang stylish dan kekinian, tetapi juga memperhatikan kualitas bahan yang nyaman dipakai dalam berbagai kondisi berkendara.


Bro Kiki (tengah) dari Maung Bikers Shop|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. HTCI

  • Kembar Jaya Abadi (KJA): Produk Merchandise Premium dari Bekasi

Kembar Jaya Abadi (KJA), berlokasi di Jalan Bumi Sani Permai, Tambun, Bekasi, telah menyatakan diri siap meramaikan acara ini dengan membawa produk-produk merchandise HTCI berkualitas tinggi.

KJA dikenal dengan berbagai produknya yang ditujukan bagi pengendara motor, seperti tas selempang, celana touring, jaket bomber, dan aksesoris berkendara lainnya.

Selain itu, KJA juga menawarkan produk-produk spesial lainnya seperti tailbag, tas khusus untuk handphone, serta gantungan kunci eksklusif.

Produk-produk dari KJA tidak hanya dirancang untuk gaya, tetapi juga untuk fungsionalitas dan kenyamanan saat berkendara.

Semua produknya dibuat dengan perhatian dan ⅝ ketelitian tinggi terhadap detail, sehingga memberikan nilai lebih bagi para pengguna yang menginginkan kombinasi antara gaya dan kegunaan.

Pemesanan Merchandise Secara Langsung di HBD 2024

Kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif tidak boleh dilewatkan oleh para bikers yang hadir di HBD 2024.

Booth HTCI yang di kelola langsung oleh Divisi Niaga bersama Maung Bikershop dan KJA akan siap melayani kebutuhan para pengunjung yang ingin membeli produk-produk berkualitas HTCI.


KJA (Bro Elvis Kanan) & Bro Jecki Kepala Divisi Niaga HTCI|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. HTCI

Tidak hanya itu, keduanya juga membuka kesempatan bagi komunitas motor lain yang ingin memesan produk secara custom untuk kebutuhan klub atau komunitas mereka.

Hal ini memberikan peluang bagi komunitas untuk mendapatkan merchandise berkualitas yang sesuai dengan identitas dan kebutuhan mereka.

Kehadiran Maung Bikershop (MBS) dan Kembar Jaya Abadi (KJA) di acara Honda Bikers Day 2024 di Klaten bukan hanya sekedar meramaikan suasana, tetapi juga menunjukkan dukungan nyata terhadap perkembangan industri lokal serta kebersamaan di dalam komunitas bikers.

Dengan menawarkan produk-produk berkualitas yang diciptakan oleh brand lokal Indonesia, HTCI bersama dengan para mitranya turut mengajak seluruh bikers untuk bangga dan mendukung produk-produk dalam negeri.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif HTCI dan memesan produk custom langsung di HBD 2024!

 ***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Pengurus Pusat HTCI Gelar Rakernas ke-I, Bahas Agenda Strategis dan Tantangan di Tahun 2023 – 2025

Minggu / 11-02-2024,23:17 WIB

Dalam kegiatan Rakernas-I ini, turut dibahas program kerja Pengurus Pusat HTCI dan pembahasan materi lainnya yang bertujuan untuk membangun citra positif dan potensi HTCI dalam dua tahun kedepan.

Pengurus Pusat HTCI Gelar Rakernas ke-I, Bahas Agenda Strategis dan Tantangan di Tahun 2023 – 2025

Berita Lainnya

vidstr