sunbanner

Yamaha STSJ Berikan Hadiah Doorprize di Final Bank Jatim Nextgen Student League 2024

Yamaha STSJ Berikan Hadiah Doorprize di Final Bank Jatim Nextgen Student League 2024

Yamaha STSJ sipan hadiah doorprize pada ajang Final Liga Basket Bank Jatim Nextgen Student League 202Liga Basket--

 

OTOMOTIF1.com - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha untuk area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan bakat generasi muda dengan memberikan doorprize spesial berupa Yamaha Fazzio di Final Bank Jatim Nextgen Student League (NSL) 2024.



Liga basket bergengsi yang diikuti oleh lebih dari 3.000 atlet dari 300 tim tingkat SD, SMP, dan SMA se-Jawa Timur ini resmi berakhir pada pertandingan final yang berlangsung di Nextgen Sports Academy, Ciputra World, Surabaya, Minggu (20/10).

Turnamen basket Bank Jatim Nextgen Student League (NSL) 2024 diikuti oleh berbagai sekolah negeri dan swasta dari seluruh penjuru Jawa Timur.


Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ saat menyerahkan kepada pemenang Liga Basket Bank Jatim Nextgen Student League 2024.





×

Selama rangkaian pertandingan yang berlangsung beberapa bulan, para atlet muda menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan, menghidupkan semangat sportivitas dan kerjasama tim yang tinggi. Final match yang digelar di Nextgen Sports Academy menjadi puncak dari perjuangan panjang para atlet dan tim yang berhasil mencapai babak akhir kompetisi.

“Yamaha STSJ selalu berusaha untuk memberikan kontribusi nyata dalam membentuk generasi muda yang tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tapi juga aktif, kreatif, dan berdaya saing di berbagai bidang, termasuk olahraga. Kami percaya bahwa semangat kompetisi dan sportivitas yang ditanamkan sejak dini akan menjadi bekal penting bagi mereka dalam menghadapi tantangan di masa depan,” ujar Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.


Para peserta liga Basket Bank Jatim Nextgen Student League 2024.

Pada momen yang penuh kegembiraan ini, doorprize Yamaha Fazzio diberikan kepada salah satu pemenang beruntung. Penyerahan hadiah ini menjadi bagian dari upaya Yamaha untuk terus mendukung gaya hidup aktif generasi muda melalui kendaraan yang stylish dan modern, seperti Yamaha Fazzio.

Yamaha STSJ merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara ini, tidak hanya dengan menghadirkan doorprize menarik, tetapi juga dengan mendukung para peserta untuk terus bergerak maju dan berprestasi. “Kami berharap partisipasi Yamaha dalam acara ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus mengejar mimpi mereka, baik di dunia olahraga maupun bidang lainnya,” tambah Rifany.

Dengan semangat untuk selalu berinovasi dan mendukung talenta-talenta muda, Yamaha STSJ akan terus hadir di berbagai acara yang berfokus pada pengembangan bakat dan kreativitas generasi muda.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr