sunbanner

Honda Tiger Club Indonesia Dukung Perhelatan HBD 2024 Siap Gelar “HTCI Road to Honda Bikers Day 2024”

Honda Tiger Club Indonesia Dukung Perhelatan HBD 2024 Siap Gelar “HTCI Road to Honda Bikers Day 2024”

HTCI persiapkan agenda Turgab dalam rangka Road to Honda Bikers Day 2024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. HTCI

Otomotif1.com l – Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) dukung perhelatan Honda Bikers Day siap gelar “HTCI Road to Honda Bikers Day 2024” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 Oktober 2024 di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Jawa Tengah.

Kegiatan acara tahunan ini sering dijadikan momentum penting bagi kebanyakan komunitas bikers Honda, terutama HTCI.




Turing motoran komunitas HTCI dengan pengawalan pihak Kepolisian|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. HTCI

Perhelatan ini merupakan ajang dalam mempererat tali  persaudaraan dan kebersamaan di antara sesama pengendara motor di seluruh penjuru Indonesia.

Bagi HTCI, HBD 2024 adalah kesempatan yang tepat dalam menggaungkan nilai-nilai solidaritas serta mengukuhkan eksistensi komunitas dalam kancah otomotif nasional.





×

Kepada otomotif1 Ketua Umum HTCI, Didik Iswanto, menuturkan bahwa HTCI akan berpartisipasi aktif dalam HBD sebagai bentuk dukungan terhadap acara akbar ini.

"HTCI mendukung penuh berlangsungnya pesta bikers komunitas Honda di HBD 2024 yang akan berlangsung di Klaten," pungkasnya.

Sebagai bagian dari persiapan menuju puncak acara, HTCI menjalankan orogram turing gabungan (Turgab) menuju lokasi HBD di Klaten.

Di harapkan kegiatan Turgab ini dapat diikuti oleh seluruh anggota klub, khususnya dari wilayah Pengda HTCI Jateng-DIY dan sekitarnya.

Sebagai lokasi titik kumpul adalah di Astra Gajahmada Semarang pada pukul 12.00 WIB, jam keberangkatan yaitu pada pukul 13.00 WIB. Sebagai penanggung jawab langsung tourgab akan dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah HTCI Jawa Tengah-DIY Bro Nur Hidayanto dan sebagai informasi para bikers HTCI dapat menghubungi di nomor 0812 9185 5004.

Ceck point parkir yaitu di depan Pabrik Gula Gondang Winangun Klaten, Jawa Tengah dengan estimasi waktu tiba pukul 16.00 WIB dan waktu tempuh menuju lokasi HBD sekitar 1 jam atau akan tiba pada pukul 17.00 Wib.

Bro Yulianto,  Ketua Umum Honda Tiger Prambanan (HTP) akan bertindak sebagai penanggung jawab di area lokasi titik parkir. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut para bikers HTCI dapat menghubungi Bro Yulianto di nomor 0812 7702 9753.

Estimasi tiba di Venue Honda Bikers Day di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten di perkirakan akan tiba pada pukul 18.00 WIB.

Anggota club dari wilayah Barat Utara, Tengah, dan Timur Utara akan memulai perjalanan dari Astra Gajahmada Semarang sebagai titik kumpul (Tikum), sementara anggota dari wilayah Barat Selatan dan Timur Selatan diinstruksikan untuk langsung menuju Cek Point di Pabrik Gula Gondang Winangun.

Koordinasi dengan PIC masing-masing akan membantu mengarahkan anggota dari Pengda lainnya untuk bergabung dalam perjalanan menuju venue acara secara bersama-sama.


Turing Gabungan direncanakan dalam upaya mendukung program Road to Honda Bikers Day 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. HTCI

Partisipasi HTCI dalam Honda Bikers Day bukan hanya sekedar bentuk kehadiran saja, melainkan sebuah komitmen untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan antar bikers di seluruh Indonesia.

HTCI memandang HBD sebagai momen untuk memperkokoh rasa persaudaraan dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan yang telah lama menjadi nilai utama dalam komunitas.

Sebagai wadah organisasi yang telah berdiri selama 20 tahun, HTCI memiliki sejarah panjang dalam mendukung berbagai kegiatan bikers dalam mempererat persaudaraan.

Melalui partisipasinya di HBD 2024, HTCI ingin menunjukkan bahwa persatuan dan kesatuan bikers harus selalu dijaga dan dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman.

Keberadaan komunitas tidak hanya sebagai organisasi berkendara, tetapi juga sebagai wadah bagi para anggotanya untuk belajar, bertumbuh, dan berkontribusi lebih bagi masyarakat.

Gelaran HBD 2024 di Klaten menyajikan berbagai aktivitas menarik yang dapat mempererat ikatan di antara para bikers.

Selain turing gabungan dan persiapan menuju acara puncak, berbagai aktivitas lainnya akan turut memeriahkan acara ini seperti pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor terbaru, pertunjukan musik yang menghibur, kontes modifikasi sepeda motor, penjualan merchandise resmi Honda Bikers Day dan HTCI dan lapak bikers yang menyediakan berbagai perlengkapan dan aksesoris.

HTCI, sebagai salah satu wadah organisasi bikers terbesar di Indonesia, akan hadir dengan semangat dan antusiasme tinggi dalam meramaikan dan menyukseskan acara ini.

Dengan dukungan dan partisipasi HTCI, diharapkan Honda Bikers Day 2024 di Klaten dapat menjadi momentum yang mengukir sejarah, serta mempererat persatuan di kalangan bikers Honda dari seluruh pelosok Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Turgab dan koordinasi perjalanan, para anggota dapat menghubungi Pengda HTCI Jawa Tengah-DIY melalui Bro Nur Hidayanto, Ketua Pengda Jateng DIY di nomor 0812 9185 5004.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr