sunbanner

Demi Sektor Perikanan Capai Kemajuan, Safan Kabupaten Asmat Ini Berencana Lepaskan Beberapa Wilayah untuk Dimekarkan, Benarkah Demikian?

Demi Sektor Perikanan Capai Kemajuan, Safan Kabupaten Asmat Ini Berencana Lepaskan Beberapa Wilayah untuk Dimekarkan, Benarkah Demikian?

daerah-ibrahim-musa/unplash-

Ini akan membuka pintu bagi peluang usaha baru dan menciptakan lapangan kerja yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat setempat.

Pemekaran wilayah Safan dan Pantai Kasuari bukan hanya tentang pertumbuhan ekonomi, tetapi juga tentang memberikan lebih banyak kekuatan dan tanggung jawab kepada masyarakat lokal.



Dengan pengelolaan yang lebih dekat dengan basis, kebijakan dan program-program pembangunan dapat lebih responsif terhadap kebutuhan dan aspirasi warga setempat.

Baca juga: Bukan Cuma Batavia! Awal Nama Jayapura Juga Berasal dari Bahasa Belanda, Bisa Tebak Apa? Banyak yang Gak Tahu, Punya Arti dan Makna Indah

Baca juga: Kembar Tapi Tak Seiras! Inilah Pulau Mini di Jawa Timur yang Dikatakan Mirip Maladewa, Apa Keistimewaanya?





×

Kabupaten Asmat, dengan kekayaan alamnya yang luar biasa dan keramahannya, semakin mempersiapkan diri untuk melangkah menuju masa depan yang cemerlang.

Pemekaran wilayah ini adalah langkah awal yang penuh harapan menuju pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr