sunbanner

Salah Pergaulan? Gaya Hidup Karina Dinda Lestari Mlenceng Jauh dari Alim Sampai Doyan Clubbing Malam-Malam, Pengakuan Mengejutkan Warganet

Salah Pergaulan? Gaya Hidup Karina Dinda Lestari Mlenceng Jauh dari Alim Sampai Doyan Clubbing Malam-Malam, Pengakuan Mengejutkan Warganet

Benarkah Salah Pergaulan? Gaya Hidup Karina Dinda Lestari Mlenceng Jauh dari Alim Sampai Doyan Clubbing Malam-Malam, Pengakuan Mengejutkan Warganet-Berbagai Sumber-

Benarkah Salah Pergaulan? Gaya Hidup Karina Dinda Lestari Mlenceng Jauh dari Alim Sampai Doyan Clubbing Malam-Malam, Pengakuan Mengejutkan Warganet

Kasus yang melibatkan seorang dokter yang bernama Karina Dinda Lestari telah menjadi perbincangan yang ramai di media sosial.



Kasus ini menjadi viral karena diduga terlibat dalam hubungan yang tidak pantas dengan seorang mahasiswa kedokteran di Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Baca juga: Harta Karun Berharga Lampung Bukan Emas Tapi Barang Ini, Fakta Menarik Lainnya Auto Buat Kagum: Warganya Pasti Jarang Tahu

Sementara itu, suaminya yang bernama Alvian Hidayat adalah seorang perwira polisi.





×

Awal mula pengungkapan kasus ini bermula dari ketidakpercayaan yang dirasakan oleh Alvian terhadap perilaku istri tercintanya.

Alvian, yang tengah menjalani pendidikan perwira di luar kota, memutuskan untuk mengunjungi Karina secara tiba-tiba di Makassar. Ia tak memberitahukan rencananya sebelumnya kepada Karina.

Baca juga: Proyek Tol Kediri-Tulungagung Tertunda Akibat Warga Tolak Harga Tanah yang Terlalu Murah, Unjuk Rasa Pakai Benner Bertulis: Harga Adil dan Layak!

Baca juga: All New Honda CR-V RS e:HEV Lengkapi Lini Produk Varian RS di Indonesia

Baca juga: Aman dari Keramaian, Bogor Miliki Kampung Terpencil yang Hanya Dimiliki 6 Rumah Saja, Coba Tebak Berapa KK di Sana?

Saat tiba di kost tempat istrinya tinggal, ternyata Karina tidak ada di sana. Oleh karena itu, Alvian memilih untuk menunggu di lantai 3 kamar kost tersebut.

Ketika Karina akhirnya muncul, Alvian dibuat terkejut karena ditemani oleh seorang pria yang diduga adalah selingkuhan istri tercinta.

Tidak hanya itu, Alvian menemukan sejumlah foto tanpa busana yang memperlihatkan sang istri bersama pria tersebut di ponsel Karina.

Tindakan tersebut kemudian mendorong Alvian untuk melaporkan Karina atas dugaan perzinahan kepada Polda Sulawesi Selatan.

Lanjutan, 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr