sunbanner

Apa Nama Instagram Andy Wahab Alias AW Mahasiswa UNHAS Selingkuhan Karina Dinda? Cek Usia, Biodata, Akun Medsos, Pekerjaan, Pendidikan dan Fakta Mengejutkan!

Apa Nama Instagram Andy Wahab Alias AW Mahasiswa UNHAS Selingkuhan Karina Dinda? Cek Usia, Biodata, Akun Medsos, Pekerjaan, Pendidikan dan Fakta Mengejutkan!

Apa Nama Instagram Andy Wahab Alias AW Mahasiswa UNHAS Selingkuhan Karina Dinda? Cek Usia, Biodata, Akun Medsos, Pekerjaan, Pendidikan dan Fakta Mengejutkan!-Berbagai Sumber-

Profil dan Biodata AW Andy Wahab

  • Nama lengkap: Andy Wahab
  • Baca Juga: Kabarnya, Megawati Pilih Mahfud MD Sebagai Cawapres Ganjar Pranowo
  • Asal: Makassar
  • Pendidikan: Universitas Hasanuddin (UNHAS)
  • Pekerjaan: Dokter
  • Facebook: Andy Wahab
  • Instagram: Belum Diketahui

Andy Wahab, seorang pria asal Makassar, bukanlah sembarang individu, seperti yang dapat dilihat dari riwayat pendidikannya.

Melansir dari situs PDDikti pada tanggal 18 Oktober 2023, terungkap bahwa Andy pernah menjadi mahasiswa di Fakultas Kedokteran UNHAS pada tahun 2008.



Baca juga: Mengguncang Hati! Karina Dinda Lestari Tertangkap Selingkuh, Kini Karir Terancam dan Pernikahannya Siap Diceraikan?

Baca juga: Harta Karun Berharga Lampung Bukan Emas Tapi Barang Ini, Fakta Menarik Lainnya Auto Buat Kagum: Warganya Pasti Jarang Tahu

Baca juga: Tren Terbaru Kali Ini Agak Lain, Inilah Makna Sekaligus Penjabaran Rinci Kalimat Pinjam Dulu Seratus yang Mendominasi Dunia Media Sosial





×

Kemudian, pada tahun 2011, dia melanjutkan pendidikannya dengan mengambil program Profesi Dokter di institusi yang sama.

Pada tahun 2019, pria ini juga mengambil kuliah di program studi Ilmu Bedah di UNHAS, meskipun hingga saat ini belum berhasil menyelesaikannya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr