sunbanner

Jangan Sampai Keliru! Inilah Tanda-tanda Kaki Mobil Bermasalah yang Perlu Anda Waspadai dan Solusi untuk Mengatasinya

Jangan Sampai Keliru! Inilah Tanda-tanda Kaki Mobil Bermasalah yang Perlu Anda Waspadai dan Solusi untuk Mengatasinya

Kaki Mobil Bermasalah -Mylene2401/pixabay-

Kesulitan dalam bermanuver tidak hanya mengganggu, tetapi juga meningkatkan risiko kecelakaan.

Suara-suara Aneh yang Mengganggu Kendaraan yang mengeluarkan suara berdecit, berdentum, atau bergesekan saat berjalan atau berbelok adalah tanda lain bahwa ada masalah pada kaki mobilnya.



Suara-suara tersebut biasanya disebabkan oleh per, bushing, atau komponen lain yang sudah aus atau rusak.

Gesekan antara logam dengan logam dapat mengurangi kenyamanan berkendara dan perlu segera ditangani sebelum masalahnya bertambah parah.

Baca juga: Mendadak Bangkrut! Hotel Bintang 4 di Yogyakarta Hampir Ambruk Hingga Kamarnya Terpaksa Dialih Fungsikan Padahal Sudah Berdiri 100 Tahun lebih





×

Baca juga: Demi Sektor Perikanan Capai Kemajuan, Safan Kabupaten Asmat Ini Berencana Lepaskan Beberapa Wilayah untuk Dimekarkan, Benarkah Demikian?

Kehilangan Kontrol pada Jalan Licin Ketika kendaraan terasa kurang stabil atau mudah tergelincir saat melaju di jalan yang licin atau basah, Anda mungkin menghadapi masalah dengan ban mobil Anda.

Ban yang sudah aus atau tidak memiliki grip yang cukup dengan permukaan jalan dapat membuat kendaraan kehilangan traksi. Ini adalah situasi yang sangat berbahaya dan perlu segera diatasi untuk menjaga keselamatan Anda.

***

 
Editor: Septiana
TAG: #kaki mobil bermasalah #ciri kaki mobil bermasalah #solusi kaki mobil bermasalah
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr