sunbanner

Cek Harga Aerox, NMAX, MAXI Per 1 November 2023 Series Yamaha! Buat Auto Cek Dompet, Bisa Murah Banget

Cek Harga Aerox, NMAX, MAXI Per 1 November 2023 Series Yamaha! Buat Auto Cek Dompet, Bisa Murah Banget

nmax 155 -yamahaindonesia/instagram-

Yamaha memiliki lini produk matic yang sangat populer di Indonesia, terutama dalam keluarga MAXI series.

Keluarga MAXI series Yamaha ini terdiri dari beberapa varian, termasuk Yamaha Lexi, All New Nmax, All New Aerox, dan XMAX yang menjadi varian unggulan.



Salah satu hal yang mencirikan MAXI series ini adalah dimensi yang besar. Meskipun demikian, Yamaha Lexi adalah varian MAXI series dengan kapasitas mesin terkecil, yaitu 125 cc.

Meski Yamaha Lexi memiliki mesin 125 cc, tetapi ia tetap dibekali dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), yang juga ditemukan pada varian MAXI series lainnya.

Baca juga: Bisa Aliri 1.150 Hektare Sawah, Bendungan Raksasa di Sampang Madura Ini Habiskan APBN Rp108,5 Miliar! Aduh Kacong Kesenangan Nih





×

Baca juga: Kampung di Cirebon Ini Berdiri Tepat di Lahan Kuburan! Bikin Kaget, Warganya Gak Bakal Merinding Ketakutan Tuh?

Yamaha Lexi memiliki desain yang elegan dan kompak, serta cocok untuk digunakan dalam mobilitas sehari-hari.

Jika Anda berencana untuk membeli salah satu dari MAXI series, penting untuk mengetahui harga-harga terbaru yang berlaku pada bulan November 2023.

Berdasarkan pricelist yang tertera di website resmi Yamaha-motor.co.id, harga awal untuk MAXI series dimulai dari Rp 23.000.000.

Baca juga: Ibu Kota Maluku Pindah ke SOFIFI? Pemekaran Maluku Utara Bakal Keluarkan Ternate dan Memasukkanya ke Daerah Baru? Gimana-gimana

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr