sunbanner

38 Model Baru Motor Subsidi Tahun 2023 Ada yang Dibawah Rp 10 Juta? Cek Daftar Terbaru

38 Model Baru Motor Subsidi Tahun 2023 Ada yang Dibawah Rp 10 Juta? Cek Daftar Terbaru

motor-carnaby-gilany/unplash-

Motor subsidi ini memiliki berbagai banyak pilihan di segmen motor listrik di bawah Rp 10 juta, perlu dicatat bahwa motor listrik subsidi pemerintah yang mencapai harga di atas Rp 10 juta masih tersedia.

Namun, yang menarik adalah bahwa per Selasa, 31 Oktober, motor listrik Honda belum termasuk dalam program bantuan pemerintah.



Data dari Sisapira menunjukkan bahwa sebanyak 2.267 unit motor listrik telah terverifikasi, dan dari jumlah tersebut, 1.418 unit sudah tersalurkan.

"Tersalurkan" dalam konteks ini merujuk pada penggantian potongan harga Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai Roda Dua dari Pemerintah ke Perusahaan Industri.

Lebih lanjut, website tersebut juga mencatat bahwa sekitar 5.526 orang telah mendaftarkan diri untuk program subsidi ini, dan 5.561 dari mereka telah memenuhi persyaratan sebagai penerima bantuan dengan status "menunggu penerbitan STNK dan TNKB."





×

Meskipun sejumlah besar orang telah mendaftar, kuota yang masih tersedia pada tanggal 31 Oktober 2023 mencapai 190.429 unit, memberikan peluang bagi lebih banyak masyarakat untuk memanfaatkan program bantuan ini.

Baca juga: Kabar Gembira! Daftar Motor Listrik Subsidi Tambah 38 Model Terbaru, Cek Harga Alva Cervo

Baca juga: Daftar Lengkap Harga Ban Motor Sejumlah Merek per November 2023, Cek Sebelum Beli

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr