sunbanner

PROFIL dan Biodata Suami Karina Dinda Lestari, Instagram Alvian Hidayat, Usia, Pekerjaan, Penghasilan, Jabatan, hingga Fakta Menarik Diburu Warganet

PROFIL dan Biodata Suami Karina Dinda Lestari, Instagram Alvian Hidayat, Usia, Pekerjaan, Penghasilan, Jabatan, hingga Fakta Menarik Diburu Warganet

PROFIL dan Biodata Suami Karina Dinda Lestari, Instagram Alvian Hidayat, Usia, Pekerjaan, Penghasilan, Jabatan, hingga Fakta Menarik Diburu Warganet-Berbagai Sumber-

PROFIL dan Biodata Suami Karina Dinda Lestari, Instagram Alvian Hidayat, Usia, Pekerjaan, Penghasilan, Jabatan, hingga Fakta Menarik Diburu Warganet

Profil seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang dikenal sebagai Alvian Hidayat, disingkat AH, telah menjadi perhatian utama masyarakat. Hal ini disebabkan oleh kontroversi yang melibatkan sang istri.



Berita yang beredar menyebutkan bahwa Alvian Hidayat sedang menghadapi permasalahan dalam kehidupan pernikahannya.

Permasalahan ini terkait dengan perilaku istri tercintanya, seorang dokter yang dikenal dengan inisial KDL, atau Karina Dinda Lestari, yang diduga terlibat dalam hubungan selingkuh.

Alvian Hidayat dan Karina Dinda Lestari menjalin ikatan pernikahan pada tahun 2022. Saat ini, belum ada informasi yang memastikan apakah mereka sudah memiliki keturunan.





×

Bahkan, dengan dukungan pribadi, Alvian Hidayat menyaksikan istri tercintanya kembali ke rumah bersama seorang pria lain yang masih merupakan seorang mahasiswa.

Baca juga: Bagaimana Wajah Asli Andy Wahab Alias AW Selingkuhan Karina Dinda Istri Anggota Polri? Akun Medsos, Instagram, Facebook, Usia, Agama, Pekerjaan hingga Jurusan Kuliah Dikuliti Warganet!

Baca juga: Apa Nama Instagram Andy Wahab Alias AW Mahasiswa UNHAS Selingkuhan Karina Dinda? Cek Usia, Biodata, Akun Medsos, Pekerjaan, Pendidikan dan Fakta Mengejutkan!

Baca juga: Ibu Kos Bongkar Pergaulan Bebas Karina Dinda Lestari? Awalnya Alim hingga Gemar Dugem dan Gak Krasan Pakai Hijab? Benarkah

Berdasarkan informasi yang diambil dari akun TikTok @info.viral.makassar, peristiwa ini terjadi pada Selasa, 17 Oktober 2023. Berikut adalah uraian lebih rinci mengenai peristiwa tersebut:

Pada waktu itu, Alvian Hidayat tengah mengikuti pendidikan perwira Polri sementara sang istri tengah menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Saat menjalani masa pendidikan tersebut, Alvian merasakan adanya ketidaknyamanan dalam hubungan pernikahannya. Oleh karena itu, ia berinisiatif untuk mengunjungi tempat tinggal istri di kos-kosan.

Alvian Hidayat kemudian memutuskan untuk segera terbang ke Makassar, tempat sang istri tinggal, dan ketika sampai di sana, ia dengan mata kepala sendiri melihat istri pulang ke kos bersama seorang pria berinisial AW.

Tak butuh waktu lama, Alvian mencoba untuk memeriksa ponsel sang istri dan menemukan foto-foto tak senonoh yang melibatkan Karina Dinda Lestari.

Profil dan biodata Alvian Hidayat Suami Karina Dinda Lestari, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr