sunbanner

Mengagumkan! Pantai Belasan Kilometer dari Aceh, Lokasi Paling Tepat untuk Menyaksikan Matahari Terbenam

Mengagumkan! Pantai Belasan Kilometer dari Aceh, Lokasi Paling Tepat untuk Menyaksikan Matahari Terbenam

pantai-moritzklassen/pixabay-

Mengagumkan! Pantai Belasan Kilometer dari Aceh, Lokasi Paling Tepat untuk Menyaksikan Matahari Terbenam.

Bagian barat Aceh adalah tempat di mana pesona alam begitu memikat dan salah satu yang paling populer adalah pantai-pantai spektakuler yang menghiasi pesisirnya.



Diantara gemerlapnya pantai-pantai tersebut, Pantai Lhok Bubon merupakan salah satu tujuan utama yang tak bisa Anda lewatkan.

Baca juga: Fantastis! Jalan Tol Baru Terbesar di Jawa Timur Ini Bakal Jadi Saksi Pemekaran Banyuwangi Calon Provinsi Baru?

Baca juga: Ambisi Pemekaran Provinsi Sulawesi Timur Gagal Terealisasi, Mengapa? Ternyata Ini Hambatan Besar dan Wilayah yang Berencana Tergabung





×

Terletak sekitar 16 kilometer dari pusat kota, pantai ini menawarkan keindahan yang memukau dan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

Pantai Lhok Bubon, yang terletak di Desa Bubon, memikat hati wisatawan dengan hamparan pasir putih kemerah-merahan yang begitu memesona.

Pantai ini bukan hanya sekadar tujuan liburan biasa, melainkan tempat favorit untuk berfoto. Anda dapat menciptakan kenangan indah dengan latar belakang pantai yang memesona ini.

Baca juga: Teks Pidato Paling Mudah untuk Dijadikan Referensi Lomba Bertema Memperingati Hari Pahlawan 10 November: Renungan Para Pahlawan!

Baca juga: Catat 95 Ribu Pengunjung, IMOS+ 2023 Sukses Memukau Pegunjung Venue Baru

Terlebih lagi, destinasi wisata ini telah dilengkapi dengan beragam spot selfie yang unik dan menarik.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr