sunbanner

5 Kabupaten Terkaya di Jawa Barat Ini Warganya Miliki Pendapatan di Atas Rata-rata! Bogor Nomor Berapa?

5 Kabupaten Terkaya di Jawa Barat Ini Warganya Miliki Pendapatan di Atas Rata-rata! Bogor Nomor Berapa?

Kota Bogor-destinasi.kotabogor.go.id-

Mereka memiliki kontribusi ekonomi yang signifikan bagi provinsi ini. Namun, selain kota-kota tersebut, terdapat sejumlah daerah lain yang juga memiliki PDRB per kapita yang menonjol.

PDRB per kapita adalah indikator ekonomi yang mengukur rata-rata pendapatan per individu dalam suatu wilayah pada tahun tertentu.



Di Jawa Barat, sejumlah daerah telah mencapai tingkat PDRB per kapita yang tinggi pada tahun 2021, membuat mereka menjadi wilayah-wilayah terkaya di provinsi ini.

Namun, menariknya, beberapa kota seperti Bekasi dan Cirebon ternyata tidak termasuk dalam daerah-daerah terkaya tersebut.

Hal ini menunjukkan bahwa dalam Jawa Barat terdapat keragaman yang signifikan dalam hal perekonomian dan potensi pertumbuhan ekonomi.





×

Setiap daerah memiliki peran dan karakteristiknya masing-masing dalam berkontribusi pada perkembangan ekonomi provinsi ini.

Baca juga: Dikira Bekasi! Daerah Terkaya di Jawa Barat Juaranya Punya PDRB Sebesar Rp 121 Juta, Warganya Hidup Sederhana Meski Berlimpah Harta

Baca juga: Waduh! Denpasar Dikabarkan Bakal Keluar dari Provinsi Bali, Benarkah? Begini Isu Pemekaran Pulau Dewata yang Menggemparkan

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr