sunbanner

Motor Pilihan Teratas IMOS+ 2023 Ternyata Tidak Jatuh di NMAX, Melainkan Ini yang Jadi Primadona!

Motor Pilihan Teratas IMOS+ 2023 Ternyata Tidak Jatuh di NMAX, Melainkan Ini yang Jadi Primadona!

Ilustrasi motor-t0masx1/pixabay-

Motor Pilihan Teratas IMOS+ 2023 Ternyata Tidak Jatuh di NMAX, Melainkan Ini yang Jadi Primadona! IMOS+ 2023, pameran otomotif terbesar di kawasan ICE BSD, Tangerang, telah sukses merayakan kesuksesan besar dengan kontribusi signifikan dari Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selama lima hari penuh, mulai dari tanggal 25 hingga 29 Oktober, Yamaha telah berhasil memikat hati lebih dari 15 ribu pengunjung yang memadati booth mereka.



Dalam booth megah ini, Yamaha memamerkan beragam koleksi motor andalan mereka, termasuk jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built, dan yang paling mencuri perhatian, Yamaha E-Mobility.

Baca juga: Dikira Bekasi! Daerah Terkaya di Jawa Barat Juaranya Punya PDRB Sebesar Rp 121 Juta, Warganya Hidup Sederhana Meski Berlimpah Harta

Baca juga: Jayapura Bakal Lepas Jadi Ibu Kota Papua Usai Wacana Provinsi Baru Pemekaran Terwujud? Begini Gambaran Daerah Papua Tabi Sariri





×

Baca juga: Daftar Rekomendasi SMA Swasta Terbaik 2024 di Medan yang Masuk dalam Deretan Sekolah Terbaik di Tanah Air

Namun, yang benar-benar mencuri perhatian pengunjung adalah All New Aerox Connected dari keluarga MAXI Yamaha yang tampil dengan balutan warna baru yang memukau.

All New Aerox Connected dengan desain yang memikat telah menjadi primadona sejati dalam pameran ini, menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen sepanjang periode IMOS+.

Tidak hanya berhasil memikat hati para pengunjung, tetapi juga menghasilkan penjualan yang mengesankan, dengan ratusan unit sepeda motor terjual selama pameran.

Selama periode IMOS+ tahun ini, Yamaha mencatat prestasi luar biasa dalam mengkonversi minat pengunjung menjadi penjualan yang nyata.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr