sunbanner

Gelar Motor Terkini di IMOS+ 2023 Dipegang oleh Model Lain Selain NMAX, Ternyata Ini Motor Pilihan Utama yang Mendominasi!

Gelar Motor Terkini di IMOS+ 2023 Dipegang oleh Model Lain Selain NMAX, Ternyata Ini Motor Pilihan Utama yang Mendominasi!

Ilustrasi motor-SplitShire/pixabay-

Tidak hanya berhasil mencuri perhatian, Yamaha juga sukses mengkonversi minat pengunjung menjadi penjualan yang signifikan.

Ratusan unit All New Aerox Connected berhasil terjual selama acara berlangsung, membuktikan daya tarik kuat dari sepeda motor ini.



Selain menawarkan motor-motor unggulan, Yamaha juga memberikan kabar baik bagi para penggemarnya.

Pada tanggal 1 Oktober, mereka mengumumkan perpanjangan masa garansi frame motor dari sebelumnya 1 tahun atau 12.000 km menjadi 5 tahun atau 50.000 km. Tindakan ini menunjukkan komitmen Yamaha dalam memberikan kualitas terbaik kepada pelanggannya.

IMOS+ 2023 benar-benar menjadi wadah yang sempurna bagi Yamaha untuk menunjukkan inovasi dan keunggulan mereka di dunia otomotif.





×

Kesuksesan mereka dalam acara ini menjadi cerminan dari dedikasi mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan terus berinovasi dalam industri sepeda motor di Indonesia.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr