sunbanner

Destinasi Kuliner yang Wajib Dijoba Saat di Jember Jawa Timur - Ada Bakso, Bakso Cilok 51 hingga Mie Ayam Bakso Tunggal Rasa

Destinasi Kuliner yang Wajib Dijoba Saat di Jember Jawa Timur - Ada Bakso, Bakso Cilok 51 hingga Mie Ayam Bakso Tunggal Rasa

Ilustrasi-ARTFOTODESIGN/pixabay-

  1. Bakso Cilok 51, Kelezatan yang Terjangkau

Perjalanan kuliner kita berlanjut ke Pd. Lalang, Kecamatan Jenggawah, tempat yang menyimpan rahasia lezat lainnya, Bakso Cilok 51.

Di sini, Anda akan menemukan bakso dan mie ayam yang tak kalah lezat dengan harga yang sangat bersahabat. Harga berkisar antara Rp5.000 hingga Rp20.000, sehingga semua kalangan dapat menikmati sajian lezat ini.



Anda juga tidak perlu khawatir tentang jam operasional karena tempat ini buka sejak pukul 09:00 WIB hingga habis. Untuk menemukan lokasi ini, Anda bisa berkunjung ke Pd. Lalang, Wonojati, Kec. Jenggawah, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Baca juga: Ibu Kos Bongkar Pergaulan Bebas Karina Dinda Lestari? Awalnya Alim hingga Gemar Dugem dan Gak Krasan Pakai Hijab? Benarkah

Baca juga: Aman dari Keramaian, Bogor Miliki Kampung Terpencil yang Hanya Dimiliki 6 Rumah Saja, Coba Tebak Berapa KK di Sana?

  1. Mie Ayam dan Bakso Wonogiri Tunggal Rasa, Kedai Ramah Kantong




×

Tempat terakhir yang akan kita kunjungi adalah Mie Ayam dan Bakso Wonogiri Tunggal Rasa. Selain citarasa yang lezat, yang membuat tempat ini menonjol adalah harga yang sangat ramah di kantong. Hanya dengan Rp8.000, Anda bisa menikmati mie ayam yang lezat, dan bakso dengan harga Rp11.000.

Anda bisa datang kapan saja, kecuali hari Jumat, dari pukul 10:00 hingga 21:00 WIB. Lokasinya terletak di Perum Bumi Tegal Besar, Kec. Kaliwates, Jember. Nikmati sajian lezat ini tanpa perlu khawatir akan membobol kantong Anda.

Itulah tiga tempat makan bakso dan mie ayam terbaik di Jember yang patut Anda kunjungi. Selamat menjelajahi kuliner kota ini dan nikmati sajian lezatnya dengan harga yang terjangkau.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr