sunbanner

Perusahaan di Daerah Ini Bisa Tembus 48 Ribu Kantor, Surabaya Kalah Jauh! Cek Ini Daerah dengan Pabrik Terbanyak

Perusahaan di Daerah Ini Bisa Tembus 48 Ribu Kantor, Surabaya Kalah Jauh! Cek Ini Daerah dengan Pabrik Terbanyak

ilustrasi-marten-bjork/unplash-

Perusahaan-perusahaan tersebut berperan penting dalam memajukan perekonomian daerah tersebut.

Meskipun daerah ini mungkin sering dianggap sebagai daerah yang tertinggal, nyatanya memiliki potensi yang besar dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.



Data yang diambil dari sumber seperti Badan Pusat Statistik (BPS) bisa membantu dalam memahami betapa pentingnya kontribusi perusahaan-perusahaan ini terhadap perkembangan ekonomi di kabupaten tersebut.

Jadi, terlepas dari stigma tertentu yang mungkin melekat pada sejumlah daerah, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan daerah-daerah tersebut sebagai tempat untuk mencari pekerjaan.

Kesempatan kerja bisa ditemukan di tempat-tempat yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya, dan kontribusi perusahaan-perusahaan di kabupaten ini terhadap perekonomian adalah sesuatu yang perlu diapresiasi dan diperhatikan lebih lanjut.





×

Baca juga: Banyak yang Ngira Gresik atau Mojokerto! Kabupaten dengan Jumlah Perusahaan Terbanyak di Jawa Timur Ada di Wilayah Ini

Baca juga: 8 Kabupaten Terpintar di Sumatera Utara Ini Miliki Nilai IPM Capai 81,7 Persen, Fix Sih Warganya Sejahtera

Berikut kabupaten dengan jumlah perusahaan terbanyak

Pamekasan 

Belum banyak tahu jika Pamekasan masuk dalam kabupaten degan jumlah perusahaan terbanyak sebesar 45.883 perusahaan. Jumlah itu bahkan jauh lebih banyak dari Ibu Kota Jawa Timur, yakni Surabaya yang hanya mencapai 13.870 saja.

Bondowoso 

Bondowoso sendiri kerap kali disebut dalam kabupaten dengan daerah teringgal di Jawa Timur. Namun belum banyak yang tahu bahwa kabupaten ini memiliki 42.773 perusahaan yang juga berdampak pada perkembangan ekonominya. 

Baca juga: Pencapaian Besar! Tasikmalaya Menawarkan Desa Wisata dengan Beragam Pesona Alam dan Penghargaan ADWI 2023, di Mana Lokasinya?

Baca juga: 7 Kabupaten Paling Sejahtera di Provinsi Riau Ini Terkenal Miliki SDA Melimpah, Tebak Juaranya Bukan Siak!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr