sunbanner

Mendapatkan Juara 1 ADWI 2023 dalam Kategori Digital dan Konten Kreatif, Desa Wisata Taraju Siapkah Hal Besar Apa Lagi?

Mendapatkan Juara 1 ADWI 2023 dalam Kategori Digital dan Konten Kreatif, Desa Wisata Taraju Siapkah Hal Besar Apa Lagi?

daerah-tomas/pexels-

Setelah itu, Anda dapat menyaksikan bagaimana teh segar diolah dengan cermat, menghasilkan rasa yang lezat yang siap memanjakan lidah Anda.

2. Wisata Petik dan Pengolahan Kopi



Tidak hanya teh, desa ini juga menawarkan pengalaman serupa untuk pecinta kopi. Anda dapat mengunjungi perkebunan kopi yang subur dan berpartisipasi dalam proses pengolahan kopi dari biji hingga secangkir kopi yang harum.

3. Kegiatan Wisata Tubing di Sungai

Untuk mereka yang mencari petualangan, kegiatan tubing di sungai merupakan pilihan yang seru. Anda bisa merasakan sensasi mengarungi sungai dengan peralatan tubing yang aman dan instruktur yang berpengalaman.





×

Baca juga: Pencapaian Besar! Tasikmalaya Menawarkan Desa Wisata dengan Beragam Pesona Alam dan Penghargaan ADWI 2023, di Mana Lokasinya?

Baca juga: Dikira Bekasi! Daerah Terkaya di Jawa Barat Juaranya Punya PDRB Sebesar Rp 121 Juta, Warganya Hidup Sederhana Meski Berlimpah Harta

4. Tempat Wisata Camping

Desa Wisata Taraju juga menyediakan fasilitas camping yang nyaman. Dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan, camping di sini akan membuat Anda merasa dekat dengan alam.

5. Pertunjukan Kesenian Budaya di Desa Taraju

Untuk merasakan kekayaan budaya Jawa Barat, Anda dapat menikmati pertunjukan kesenian budaya yang diselenggarakan di Desa Taraju. Tarian, musik, dan pertunjukan lainnya akan memperkaya pengalaman Anda.

Dari keindahan alam hingga kreativitas digital yang menginspirasi, Desa Wisata Taraju di Kabupaten Tasikmalaya adalah destinasi perjalanan yang sempurna untuk Anda yang mencari petualangan, kedamaian, dan pengalaman budaya yang mendalam.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr